Terbaru! Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han Chul, Kim Jae Won, dan Choi Hwa Jung Bintangi Drama Baru

jonwon

Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han Chul, Kim Jae Won, dan Choi Hwa Jung akan bintangi drama baru mendatang. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Lebih banyak aktor dikonfirmasi untuk bergabung dengan drama tvN Joo Won yang akan datang!

Setelah konfirmasi casting Joo Won, tvN mengumumkan bahwa aktor Lee Joo Woo , Kim Jae Won, Jo Han Chul , dan Choi Hwa Jung juga akan membintangi “Stealer: Seven Joseon Coins” (judul literal).

Lee Joo Woo akan berperan sebagai Choi Min Woo, seorang perwira polisi elit yang ditugaskan ke tim warisan budaya dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Tim tersebut dikenal sebagai tempat berkumpulnya semua polisi bermasalah. Dikutip dari soompi.com

Jo Han Chul akan memerankan Jang Tae In, yang dikenal sebagai pemimpin yang kompeten dari Pasukan Narkoba Bagian Kejahatan Kekerasan dan pendiri Tim Karma. Jang Tae In adalah orang yang memulai proyek rahasia untuk memulihkan aset budaya saat ia menyadari nilai aset budaya melalui serangkaian acara.

Kim Jae Won akan menampilkan berbagai pesona sebagai Shin Chang Hoon, mantan detektif dari Bagian Kekerasan. Shin Chang Hoon sering menyusahkan dirinya sendiri dengan lidahnya yang tajam dan temperamennya yang pendek, tetapi dia memiliki rasa tanggung jawab yang lebih kuat untuk Tim Karma daripada orang lain.

Choi Hwa Jung akan memerankan Lee Chun Ja, salah satu anggota Tim Karma yang memiliki kemampuan hacking yang tak tertandingi. Selama masa sekolahnya, dia dibina oleh pemerintah karena program peretasan yang dia kembangkan untuk bersenang-senang.

Joo Won sendiri telah memamerkan spektrum aktingnya yang luas dengan membintangi berbagai proyek seperti “Carter,” “ Alice ,” “ My Sassy Girl ,” “ The Gang Doctor ,” “ Good Doctor ,” “7th Grade Civil Servant,” dan “Bridal Mask. .” Menjelang syuting pertama “Stealer: Seven Joseon Coins,” Joo Won berkomentar, “Ini adalah cerita yang sangat berarti meskipun fiksi. Saya terpesona oleh bagaimana cerita terungkap dengan cara yang lucu tanpa terlalu gelap. Saya pribadi sangat menantikan bagaimana saya akan memerankan karakter ini. Kami akan selalu melakukan yang terbaik dan bersenang-senang saat syuting, jadi tolong tunjukkan banyak minat.”

Tim produksi juga mengatakan, “Aktor tepercaya Joo Won telah bertemu dengan karakter unik Hwang Dae Myung. Kami berharap pemirsa menantikan sinergi antara aktor dan karakter dalam [cerita] unik yang menegangkan seputar kejahatan aset budaya di Korea.”

Berita casting aktor-aktor hebat dengan karakter penuh warna mereka semakin meningkatkan antisipasi untuk drama ini. “Stealer: Seven Joseon Coins” akan mulai syuting dengan target tayang tahun depan. Tetap disini untuk pembaruan!. (mg12)

Exit mobile version