BLACKPINK Menghabiskan Minggu Ketiga Di Billboard 200 Dan Hot 100 Dengan “BORN PINK” Dan “Shut Down”

Blackpink

Member BLACKPINK Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Album terbaru BLACKPINK telah masuk dalam 25 besar Billboard 200 selama tiga minggu berturut-turut!

Pada 11 Oktober, Billboard mengungkapkan bahwa “BORN PINK” tetap kuat di No. 24 di chart Top 200 Albums (yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat), menandai minggu ketiga album berturut-turut di Billboard 200 setelah debut di No 1 bulan lalu.

Sementara itu, judul lagu terbaru BLACKPINK “ Shut Down ” berhasil bertahan di Billboard’s Hot 100 (peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat) untuk minggu ketiga juga. Untuk pekan yang berakhir pada 15 Oktober, “Shut Down” berada di peringkat 88.

Di luar tangga lagu utama AS, BLACKPINK juga terus tampil baik di berbagai tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. “BORN PINK” berada di No. 11 di chart Penjualan Album Terpopuler Saat Ini , No. 12 di chart Penjualan Album Teratas , dan No. 23 di chart Tastemaker Albums .

Single pra-rilis BLACKPINK “ Pink Venom ” naik kembali ke No. 5 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia minggu ini , sementara “Shut Down” naik ke No. 7. “Pink Venom” juga mencapai puncak baru No. 32 di Bagan Pop Airplay Billboard , yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio Top 40 arus utama di seluruh Amerika Serikat. Dikutip dari soompi.com

Pada Pengecualian Global minggu ini. Chart AS , “Shut Down” dan “Pink Venom” masing-masing berada di peringkat No. 6 dan No. 10. Sementara itu, “Shut Down” berada di urutan 9 di Global 200 , diikuti oleh “Pink Venom” di No. 14 dan B-side favorit penggemar “Typa Girl” di No. 144.

Akhirnya, BLACKPINK mengambil No. 33 di Artist 100 minggu ini , menandai minggu ke-29 mereka secara keseluruhan di chart. Selamat untuk BLACKPINK! (mg12)

Exit mobile version