Dasom Akan Bintangi Drama Baru MBC ‘Season Of Kok Du’

Bareng Kim Jong Hyun dan Lim so Hyang

drama-MBC

drama MBC 'Season Of Kok Du' (foto : allkpop.com)

INDOPOS.CO.ID – Dasom telah dikonfirmasi untuk membintangi drama MBC ‘Season Of Kok Du’ bersama Kim Jong Hyun dan Lim so Hyang.

Pada tanggal 12 Oktober KST, story J company menyatakan, “Kim Dasom akan menyapa kalian melalui perannya sebagai ‘Tae Jung Won’ dalam drama baru MBC yang disiarkan Jumat-Sabtu berjudul ‘Season Of Kok Du’.

Drama baru MBC ‘Season Of Kok Du’ adalah drama fantasi romansa yang menceritakan kisah seorang malaikat maut yang beristirahat setiap 99 tahun sekali dan bertemu dengan dokter yang memiliki kemampuan misterius.

Kim Jung Hyung akan memerankan karakter sebagai Kok Du, dimana ia pernah membuat murka tuhan sehingga ia berubah menjadi malaikat maut berhati dingin dan kejam sebagai hukuman atas tindakannya. Kok Du bertugas untuk memimpin roh-roh mati ke dunia setelah kematian. Di mana setiap 99 tahun sekali ia akan turun ke dunia dan memiliki wujud manusia yang mirip dengannya.

Dia membunuh orang-orang jahat yang pantas mati. Kali ini dia datang ke dunia dan merasuki tubuh manusia bernama Do Jin Woo yang mana nantinya bertemu dengan Han Gye Jeol.

Lim So Han akan berperan sebagai Han Gye Jeol yang bekerja di dunia kedokteran. Karena dia lulus dari sekolah kedokteran dengan peringkat terendah, Han Gye Jeol selalu mendapat intimidasi dari orang-orang yang meremehkan kredibilitasnya.

Sementara Dasom, akan memainkan peran sebagai Tae Jung Won, seorang putri sempurna yang lulus dari sekolah kedokteran top nasional dan yang tidak pernah kehilangan peringkat pertamanya. Selain itu kecantikan dan latar belakang keluarga yang luar biasa, Tae Jung Won sering membuat iri orang lain.

Banyak penggemar yang menantikan bagaimana Dasom berperan sebagai Tae Jung Won, karena karakter tersebut terlibat dengan Han Gye Jeol seperti dilansir dari berbagai sumber.

Drama MBC ‘Season Of Kok Du’ kini telah mulai melakukan syuting setelah mengkonfirmasi pemeran mereka. Mari kita tunggu saja jadwal perilisan dari drama yang menggemaskan ini ya teman-teman. (mg11)

Exit mobile version