Kabar TXT Tiba di Jakarta Sukses Jadi Trending Topik di Twitter

txt

Tommorow X Together Word Tour 'ACT:LOVE SICK' in Jakarta (foto : twitter/BIGHIT_MUSIC)

INDOPOS.CO.ID – Boy Group Tomorrow X Together atau yang dikenal dengan TXT akan segera menggelar konser bertajuk “ACT : LOVE SICK,” di Jakarta. Konser TXT di Jakarta kali ini merupakan konser tur dunia asia perdana TXT setelah debut pada tahun 2019.

Member TXT yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai dikabarkan sudah tiba di Bandara International Soekarno Hatta, Banten Pada 10 Oktober 2022 pukul 19.45 WIB.

Para MOA (sebutan penggemar TXT) sudah menunggu kedatangan mereka dengan sangat antusias dan beramai-ramai menaikkan tagar di twitter untuk menyambut kedatangan member TXT tersebut.

Mulai dari #TXTinJKT, #TOMORROW_X_TOGETHER, hingga #ACT_LOVESICK_JAKARTA sudah dinaikkan sejak keberangkatan TXT dari Seoul dan berhasil menjadi trending topik di twitter.

Konser TXT ini nantinya akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong pada 12 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Untuk Tiket konser TXT di Jakarta sendiri dijual mulai dari Rp. 1,5 juta hingga Rp. 3 juta rupiah melalui situs COGNITIX di txtjakarta.cognitix.id. Bagi pembelian tiket pre-sale (khusus anggota fans club MOA) dengan kategori VIP A, Blue A, dan PINK A sudah mulai dijual pada 6 sampai 7 september 2022 pukul 10.00 WIB. Sementara tiket penjualan umum atau general sale dengan kategori VIP B, Blue B, dan Pink B juga sudah dijual pada 7 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Setelah Jakarta, TXT akan melanjutkan konser di Manila pada 15-16 Oktober 2022, lalu disusul Taipei pada 19 Oktober 2022. Dan mereka akan mengakhiri konser tur Asia di Thunder Dome, Muang Thong Thani, Bangkok pada 22-23 Oktober 2022 seperti dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version