Media Bantah Rumor Kencan G-Dragon BIGBANG dan Jang Wonyoung IVE

Jang-Wonyoung-IVE

G-Dragon BIGBANG dan Jang Wonyoung IVE (foto : koreaboo.com)

INDOPOS.CO.ID – Laporan eksklusif dari Star News menyebutkan, mereka telah membantah rumor yang beredar di komunitas online bahwa G-Dragon dan Jung Wonyoung sedang menjalin hubungan.

Kecurigaan tersebut muncul secara online setelah Jang Wonyoung dan G-Dragon terlihat di Paris Fashion Week mengenakan pakaian serupa dan cerita Instagram G-Dragon menunjukkan stiker Jang Wonyoung.

Jang Wonyoung muncul di Paris Fashion Week mengenakan koleksi Miu Miu 2023 S/S pada 8 Oktober 2022. Netizen percaya bahwa ini tampak mirip dengan pakaian G-Dragon yang ia kenakan ketika ia menghadiri Paris Fashion Week pada 1 oktober.

Beberapa penggemar percaya bahwa pakaian Jang Wonyoung sebenarnya dari 6 musim yang lalu, dan sangat aneh bahwa duta merek tersebut akan mengenakan pakaian mode.

Baik Star News maupun Herald pop telah menerima pernyataan dari Miu Miu, yang mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan Jang Wonyoung tidak sama dengan pakaian G-Dragon yang ia kenakan. Sebaliknya, pakaian Jang Wonyoung adalah bagian dari koleksi baru Miu Miu akan dirilis pada bulan November mendatang.

“Produk yang dikenakan oleh Jang Wonyoung ini merupakan bagian dari koleksi Miu Miu holiday 23 yang belum dirilis. Ini akan dirilis melalui kampanye pada bulan November mendatang,” kata Miu Miu.

Star news juga mengatakan bahwa alasan mengapa stiker Jang Wonyoung mungkin muncul di story Instagram g-dragon adalah salah satu opsi saat mencari Miu Miu di Instagram saat memposting story seperti dikutip dari koreaboo.com. (mg11)

Exit mobile version