Nam Yoon Su Ungkap Persamaan dan Perbedaan Karakter “Today’s Webtoon”

nam

Nam Yoon Su Ungkap Persamaan dan Perbedaan Dengan Karakter “Today's Webtoon”. Foto: Soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Nam Yoon Su telah melihat kembali “ Webtoon Hari Ini ” dan berbagi tekadnya untuk segera menyapa pemirsa dengan karakter baru!

Remake Korea dari serial populer Jepang 2016 “ Sleepeeer Hit! ,” “Today’s Webtoon” berlatar belakang industri webtoon yang kompetitif di Korea Selatan. Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor sejati. Pada tanggal 17 September, drama tersebut menayangkan episode terakhirnya dengan sedikit kenaikan peringkat. Dikutip dari soompi.com

Nam Yoon Su membintangi drama sebagai Goo Joon Young, yang bergabung dengan departemen editorial webtoon bersama On Ma Eum. Meskipun karyawan baru yang elit selalu menjadi siswa top dengan ketampanan dan cara dengan kata-katanya, dia mengalami rintangan ketika dia ditugaskan pekerjaan di departemen editorial Neon Webtoon yang terabaikan.

“Today’s Webtoon” adalah drama kantor pertama Nam Yoon Su, di mana ia berbagi, Pada awalnya, saya tidak terbiasa dengan istilah yang digunakan di departemen editorial webtoon jadi saya belajar dengan mencari arti dan etimologi dari kata-kata ini. Karena ini adalah drama penyembuhan kantor, ada banyak karakter dan banyak adegan di mana mereka muncul bersama dalam satu ruang. Itu sebabnya saya mencoba yang terbaik untuk tidak membuat kesalahan atau menyebabkan ketidaknyamanan kepada sesama aktor dan senior saya.”

Ketika ditanya tentang tingkat sinkronisasinya dengan Goo Joon Young, Nam Yoon Su menjawab, “Sekitar 50 persen. Rasa malunya dan kemampuannya untuk bersorak bersama dengan semua orang ketika suasana tim meningkat sangat mirip dengan saya.”

Dia melanjutkan, “Sesuatu yang berbeda adalah ketika dia mengembangkan perasaan untuk On Ma Eum, Goo Joon Young menunjukkan sikap pasif. Jika itu saya, saya akan cukup mengekspresikan diri saya sehingga orang lain dapat mengenali minat saya.”

Sebelum terjun ke proyek baru, Nam Yoon Su saat ini sedang meluangkan waktu untuk beristirahat. Dia berkomentar, “Saya tipe orang yang selalu menikmati mencoba karakter baru jadi saya ingin mencoba proyek aksi, yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Akan terasa baru untuk melakukan [adegan] aksi saat berakting.”

Nam Yoon Su menyimpulkan, “’Webtoon Hari Ini’ selalu menjadi lokasi syuting yang menyenangkan. Tidak hanya dengan departemen editorial, tetapi chemistry yang hebat dalam adegan dengan penulis [dalam drama] juga, jadi kami syuting dengan menyenangkan sambil mendiskusikan improvisasi dan proyek. Terima kasih kepada pemirsa yang telah menonton dengan penuh kasih sayang sampai akhir. Dalam hati saya, saya akan selalu mendukung mereka yang membuka halaman di ‘Today’s Webtoon’ mereka sendiri setiap hari.” (mg12)

Exit mobile version