Agensi Umumkan SF9 Alami Kecelakaan Mobil, Tak Ada Member yang Terluka

Agensi Umumkan SF9 Alami Kecelakaan Mobil, Tak Ada Member yang Terluka - sf9 - www.indopos.co.id

SF9. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Pihak agensi SF9 akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa para anggota baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan mobil kecil.

Sebelumnya Pada 13 Oktober, SF9 tampil di upacara penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan. Namun grup tersebut ternyata muncul lebih lambat dari yang diharapkan karena mengalami kecelakaan mobil kecil. Kemudian FNC entertainment selaku agensi menjelaskan dalam pernyataan berikut :

Halo.
Ini adalah FNC Entertainment

Hari ini, SF9 melakukan perjalanan untuk berpartisipasi dalam Upacara Penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan. Sementara itu di rest area yang kami kunjungi sebentar, ada kecelakaan kecil di mana sebuah mobil yang sedang parkir mengenai bagian dari mobil SF9 yang diparkir. Pada saat itu, semua anggota dan staf berada di luar mobil, Jadi kami ingin mengumumkan bahwa tidak ada yang terluka.

Setelah itu, karena manajemen insiden dan reorganisasi kendaraan, kami meminta pemahaman kalian, bahwa kami tidak dapat tiba tepat waktu ke acara yang dijadwalkan. Kami juga sangat meminta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini.

Kami berjanji untuk selalu menyelesaikan jadwal sesuai dengan keselamatan artis kami dan kami mengirimkan pesan terima kasih kepada penggemar yang mengirimkan banyak dukungan.

Terima kasih.”

Sementara itu, bulan depan SF9 akan memulai konser tur mereka selama tiga hari berturut-turut bertajuk “LIVE FANTASY #4 DELIGHT” yang diselenggarakan di Kintex 2 Exhibitation Hall 7A, Seoul pada 18-20 November 2022. Kemudian anggota SF9 akan terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan konsernya di New York pada 30 November 2022. Dilanjutkan ke Chicago pada 2 Desember, Dallas pada 5 Desember, Denver 8 Desember, dan terakhir Los angeles pada 10 Desember 2022 seperti dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version