Drama Baru Im Siwan dan Seolhyun Dikonfirmasi Tayang Perdana Bulan Depan

Drama Baru Im Siwan dan Seolhyun Dikonfirmasi Tayang Perdana Bulan Depan - im siwan n seolhyun - www.indopos.co.id

Im Siwan dan Seolhyun. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Drama Genie TV berjudul ‘I Don’t Feel Like Doing Anything’ yang dibintangi oleh Im Siwan dan Seolhyun dikonfirmasi akan tayang perdana pada bulan November mendatang.

‘I Don’t Feel Like Doing Anything’ ini merupakan drama bergenre romantis yang diangkat dari Webtoon populer dengan judul yang sama.

Drama yang disutradarai oleh Lee Yoon Jung, menceritakan tentang kisah seorang yang memutuskan untuk keluar dari gaya hidupnya saat ini titik Setelah itu, ia kemudian memutuskan untuk pindah ke kota kecil dan tidak melakukan hal apapun.

Dalam drama tersebut Siwon akan memerankan karakter sebagai Ahn Da Bum, seorang yang berotak jenius, yang ikut berkompetisi di bidang matematika melawan mahasiswa Universitas Nasional Seoul 20 tahun yang lalu. Setelah mengalami insiden yang tidak menguntungkan, ia masih berhasil masuk ke universitas nasional tersebut.

Namun Ahn Dae Bum tumbuh menjadi seorang yang pemalu dan sekarang bekerja sebagai seorang pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok.

Sementara itu, Seolhyun akan berperan sebagai Lee yeo Rum seorang cewek berusia 28 tahun. Ia baru saja menjadi karyawan tetap 3 bulan lalu di perusahaan tempatnya bekerja selama 5 tahun. Namun, ia berhenti dari pekerjaannya dan hanya membawa satu ransel ke Angok, di mana ia tinggal di ruang biliar yang kosong seperti dilansir dari berbagai sumber.

Drama ‘I Don’t Feel Like Doing Anything’ ini akan tayang perdana bulan November mendatang melalui Genie TV, seezn, dan Ena! (mg11)

Exit mobile version