Joo Hyun Young Jadi Manajer Pendatang Baru di Drama “Call My Agent!”

Joo-Hyun-Young

Joo Hyun Young Bintangi Drama Baru "Call My Agent!" Foto: Soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Drama tvN mendatang “Surviving as a Celebrity Manager” (judul literal) telah membagikan sekilas tentang karakter Joo Hyun Young !

Dibintangi oleh Lee Seo Jin , Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo , dan Joo Hyun Young, “Surviving as a Celebrity Manager” adalah remake dari serial terkenal Prancis “Call My Agent!” Serial aslinya terdiri dari empat musim dan menangkap perjuangan sengit para bintang top dan manajer mereka dengan cara yang realistis dan cerdas.

Remake tvN akan menunjukkan bagaimana manajer pro yang bekerja dengan bintang top Korea pastilah amatir dalam kehidupan mereka sendiri saat mereka menavigasi pekerjaan, cinta, dan ambisi.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Joo Hyun Young benar-benar berubah menjadi So Hyun Joo, seorang manajer pemula di perusahaan hiburan besar METHOD Entertainment. Joo Hyun Young, yang memikat hati pemirsa dengan aktingnya yang luar biasa sebagai Dong Geurami yang dicintai dalam drama hit “Extraordinary Attorney Woo,” akan menunjukkan sisi baru dirinya sebagai manajer pemula yang canggung namun bertanggung jawab dalam drama baru.

Selain itu, stills baru drama ini juga memperlihatkan kehidupan sibuk So Hyun Joo yang terlihat memegang ponselnya 24/7 karena ia diharapkan untuk menjawab panggilan masuk dan pesan yang tak ada habisnya mengenai bintang top yang ia pimpin. kapanpun dan dimanapun.

Foto-foto lain memperlihatkan tangan So Hyun Joo yang penuh dengan kopi dan naskah, memberikan gambaran kepada pemirsa tentang jenis tugas yang dia lakukan sebagai seorang pemula di sebuah perusahaan besar. Meskipun bekerja tanpa istirahat, So Hyun Joo tidak terlihat lelah dan bahkan terlihat bersemangat, dengan matanya terfokus pada tugas-tugas berikutnya yang diberikan kepadanya, menunjukkan semangatnya saat dia akhirnya mendapatkan pekerjaan impiannya.

So Hyun Joo dikatakan telah mendapatkan pekerjaannya sebagai manajer pro setelah melalui banyak lika-liku. Dia bermimpi menjadi seorang manajer karena dia mengagumi cara mereka bekerja tanpa pamrih di belakang layar untuk membuat bintang bersinar terang.

Itu sebabnya meskipun dia secara tidak sengaja menyebabkan kesalahan dan kecelakaan karena dia adalah seorang pemula, melalui cobaan dan kesalahan di sepanjang jalan, dia ingin membuktikan dirinya sebagai manajer profesional suatu hari nanti. Pertumbuhannya sebagai seorang manajer juga dikatakan menjadi salah satu poin penting untuk mengantisipasi drama ini.

Tim produksi berkomentar, “Manajer pemula yang bersemangat So Hyun Joo adalah karakter yang berempati dengan baik dengan orang lain dan menunjukkan kecerdasan luar biasa dengan pemikiran muda dan pikiran terbuka. Saat ia melangkah ke dunia manajer, pemirsa akan dapat menemukan sisi baru dari Joo Hyun Young yang belum pernah mereka lihat sebelumnya melalui drama ini.”

Staf mengakhiri pernyataan mereka dengan pujian untuk Joo Hyung Young, dengan mengatakan, “Sinkronisasi So Hyun Joo dan Joo Hyun Young sangat sempurna. Dia benar-benar berubah menjadi So Hyun Joo, jadi kami meminta cinta dan minat kalian untuk bertemu dengannya saat siaran pertama sudah dekat.” dikutip dari Soompi.com

Remake tvN dari “Call My Agent!” tayang perdana pada 7 November 2022. (mg12)

Exit mobile version