Taehyun TXT Fasih Nyanyikan “Hati-Hati di Jalan” Milik Tulus di ‘ACT : LOVE SICK’ Jakarta

Taehyun-TXT

Taehyun TXT (foto : Twitter/ TXT_members)

INDOPOS.CO.ID – Boy group Tomorrow X Together (TXT) telah sukses menggelar rangkaian World Tournya di Indonesia. Konser bertajuk ‘ACT : LOVE SICK’ World Tour in Jakarta ini berlangsung sangat meriah pada 12 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Dimulai sejak soundcheck hingga konser berlangsung, para anggota TXT terlihat sumringah menyapa MOA Indonesia. Selama konser, TXT membawakan sederet lagu populer mereka, seperti ‘Crown,’ ‘LOSER=LOVER,’ ‘Can’t You See Me,’ Trust Funs Baby’ hingga lagu terbaru mereka bertajuk ‘Good Boy Gone Bad’.

TXT pun juga sukses membuat MOA baper bukan main dengan sederet kejutan yang dilakukan selama konser berlangsung. Mulai dari Hueningkai dan Yeonjun yang beberapa kali mengungkapkan cinta kepada MOA dalam bahasa Indonesia.

“Aku cinta kalian,” seru Hueningkai.
“Aku cinta kalian,” kata Yeonjun menimpali.
Dilanjut dengan gombalan sang leader TXT Soobin yang mengatakan, “Sayang sudah makan?”

Dan puncaknya Taehyun memanjakan MOA dengan suara lembutnya. Namun, siapa sangka ia menyanyikan lagu populer penyanyi solo asal Indonesia berjudul “Hati-Hati di Jalan”

Taehyung yang dengan fasih membawakan lagu tersebut sukses membuat heboh dan bikin MOA baper.

“Aku mempersiapkan lagu ini khusus untuk MOA Jakarta. Lagu untuk orang yang patah hati seperti ‘Lonely Boy’. Jika kalian mengetahui lagunya, tolong bernyanyi bersamaku,” ucap Taehyun sebelum menyanyikan lagunya.

Konser TXT “ACT : LOVE SICK” ini rupannya dianggap menjadi salah satu konser K-POP terbaik yang pernah berlangsung di Indonesia. Mereka mendapatkan banyak pujian dari warganet terutama penggemar K-POP diberbagai negara karena konsernya berlangsung sangat tertib. Bahkan, Sejak datangnya TXT ke Indonesia hingga konser, semuanya dapat berjalan dengan rapih dan lancar tanpa adanya keributan sama sekali.

Sementara itu, TXT akan melanjutkan konsernya di Manila pada 15-16 Oktober 2022, disusul Taipei pada 19 Oktober 2022. Dan mereka akan mengakhiri konser tur Asia di Thunder Dome, Muang Thong Thani, Bangkok pada 22-23 Oktober 2022 seperti dilansir dari berbagai sumber.(mg18)

Exit mobile version