Ulang Tahun Jimin BTS, Cafe “Magnate” Milik Ayahnya Penuh Hadiah dari ARMY

Ultah-Jimin-BTS

antrian di Cafe 'Magnate' Milik Ayah Jimin BTS

INDOPOS.CO.ID – Member BTS park Jimin atau yang disapa Jimin BTS kelahiran 13 Oktober 1995 ini baru saja bertambah usia. Ucapan selamat dari ARMY pun langsung membanjiri penyanyi menawan satu ini dalam berbagai cara yang berbeda.

Selain ucapan selamat dihari ulang tahunnya ke-27 tahun ini, ARMY juga melakukan berbagai project untuk Jimin mulai dari open donasi dan penggalangan dana, Jiminland, pertunjukan air mancur fantasi Jimin ‘Circuito Magico del Agua” Peru, iklan ads, iklan LED, cupsleeve event, mural dan masih banyak lagi.

Bahkan tempat Cafe milik ayah Jimin yang terletak di Busan bernama ‘Magnate’ pun juga mulai terlihat banyak ARMY yang berdatangan, terpantau antrianya pun sangat panjang. Selain berkunjung, ternyata ARMY juga membawa banyak hadiah serta bunga untuk Jimin, yang diletakkan ditempat khusus yang disediakan. Hadiah tersebut tertata dengan sangat rapih didalam cafe tersebut. Selain itu pihak cafe juga memberikan gift kepada ARMY yang berkunjung.

Menurut op, ayah jimin juga ada disana untuk ikut serta membantu. Beliau juga sangat ramah, memberikan botol tumblr yang terdapat foto jimin waktu kecil dan sedotan kepada ARMY, tak lupa ia juga bersalaman dengan ARMY yang ada disana. Didalam cafe tersebut ternyata juga terdapat pajangan lukisan jimin dan juga beberapa aksesoris yang pernah jimin pakai.

Melihat panjangnya antrian di cafe milik ayah Jimin dan perlakuan ayahnya tersebut ARMY sangat senang sekaligus terharu, betapa banyak orang yang sayang dan mencintai Jimin. Bahkan sekarang mereka tau sifat lembut jimin itu menurun dari sang ayah.

Sementara itu, BTS akan mengadakan konser bertajuk ‘BTS Yet to Come’ sebagai wujud aspirasi untuk menjadi tuan rumah Busan World Expo 2030, konser ini diselenggarakan secara gratis baik hadir langsung secara offline, live, dan online streaming pada 15 Oktober 2022 mendatang, pukul 16.00 WIB.

Untuk offline akan diselenggarakan di Haeundae Special Stage in Busan (Udong Haeundae-qu Busan) dengan tetap membuat melalui interpark.

Sementara untuk streaming akan tersedia di weverse Zepeto Baver dan di JBTC TV Korea seperti yang dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version