Sooyoung Girls’ Generation dan Yoon Bak Berikan Bacaan Pertama Stellar Untuk Rom-Com Mendatang

Sooyoung Girls' Generation dan Yoon Bak Berikan Bacaan Pertama Stellar Untuk Rom-Com Mendatang - sooyoung n yoon bak - www.indopos.co.id

Sooyoung Girls' Generation, Yoon Bak bintangi drama baru mendatang. (Soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Sooyoung dan Yoon Bak Girls’ Generation menghadiri pembacaan naskah pertama untuk drama rom-com mendatang mereka “Please Send a Fan Letter” (judul literal)! Demikiam dikutip dari soompi.com

Drama ini adalah komedi romantis tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Naskahnya menyatukan bakat dari seluruh industri. Sutradara Jung Sang Hee, yang ikut menyutradarai “ From Now On, Showtime! ,” hadir bersama penulis Park Tae Yang. Sooyoung dan Yoon Bak tentu saja hadir bersama dengan sesama cast member Shin Yeon Woo, Jung Jae Sung, Jung In Ji, Kang Da Hyun , Choi Han Yoon, Han Jung Ho, dan masih banyak lagi!

Dengan begitu banyak gaya akting dan semua jenis karisma berada di bawah satu atap, waktu yang dihabiskan untuk membaca naskah merupakan pengalaman yang cukup bagi semua pemain dan kru yang terlibat. Meskipun ini adalah pertama kalinya semua orang berkumpul bersama, para aktor tidak ragu-ragu untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam peran mereka, memberi semua orang gambaran tentang kecemerlangan yang pasti akan datang dengan drama ini.

Sooyoung, dalam perannya sebagai selebriti Han Kang Hee, menunjukkan kemampuan aktingnya yang unik dan luar biasa, menunjukkan penanganannya yang halus terhadap emosi karakter yang selalu berubah dan memberikan penampilan yang kuat.

Yoon Bak, yang memerankan Bang Jung Suk, seorang pengacara dan ayah tunggal yang merawat putrinya yang sakit sendirian, menenggelamkan dirinya sepenuhnya dalam perannya saat pembacaan naskah dimulai. Segala sesuatu mulai dari ekspresinya hingga nada suaranya menggambarkan karakter Bang Jung Suk, dan ada banyak antisipasi yang dibangun untuk sisi baru aktingnya.

Hampir sulit untuk percaya bahwa ini adalah pertama kalinya Sooyoung dan Yoon Bak membintangi sebuah drama bersama karena chemistry yang mereka tunjukkan saat menjadi karakter dan hanya karena diri mereka sendiri membuatnya tampak seperti mereka sudah saling kenal lebih lama.

Mereka juga bergabung dengan aktris cilik Shin Yeon Woo, yang akan memerankan putri Bang Jung Suk, Yoo Na, yang berperan sama seperti orang lain dan memamerkan energi unik yang akan dibawa karakternya ke seluruh drama.

Meskipun ini baru permulaan, kegembiraan untuk drama bertabur bintang ini sudah terbangun, dan pemirsa pasti dapat mengharapkan lebih banyak berita menarik yang akan datang! “Please Send a Fan Letter” akan tayang perdana pada 26 November. (mg12)

Exit mobile version