Yoon Kye Sang Akan Berperan Sebagai Penculik Dalam “Day of Kidnapping”

Yoon Kye Sang Akan Berperan Sebagai Penculik Dalam “Day of Kidnapping” - yoon kye sang - www.indopos.co.id

Yoon Kye Sang bintangi drama komedi baru mendatang. (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Yoon Kye Sang akan menjadi pemeran utama dari drama berbasis novel yang akan datang!

Pada 13 Oktober, agensi Yoon Kye Sang mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut akan muncul di “Day of Kidnapping” (terjemahan literal). Dikutip dari soompi.com

“Day of Kidnapping” adalah komedi hitam tentang kolaborasi khusus antara penculik ceroboh dan seorang gadis jenius berusia 11 tahun. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, drama ini akan disutradarai oleh Park Yoo Young, yang berada di balik “A Model Family,” “Love Alarm Season 2,” dan “Kingdom Season 1,” dan ditulis oleh Kim Je Young yang memiliki sebelumnya mengerjakan “Wonderful Nightmare,” “Insane,” dan “ Cheese in the Trap “.

Yoon Kye Sang akan berperan sebagai Kim Myung Joon, penculik yang pertama kali menculik seorang gadis berusia 11 tahun untuk mengumpulkan uang bagi biaya rumah sakit putrinya. Karena insiden yang secara tidak sengaja melibatkan dirinya, Kim Myung Joon tiba-tiba diburu sebagai tersangka pembunuhan.

“Day of Kidnapping” akan menggambarkan kemitraan khusus antara penculik yang agak kurang dan lebih lemah hati daripada orang lain, dan seorang gadis jenius, dalam perjalanan bodoh namun menghibur mereka untuk menemukan kebenaran.

Saat berperan dalam drama, Yoon Kye Sang berkomentar, “Saya senang bisa menyambut Anda dengan karya baru, plot [drama] menarik, dan saya menantikan [melihat] bagaimana harmoni antara Myung Joon, seorang penculik yang ceroboh, dan Ro Hee, seorang gadis jenius, akan diterima oleh pemirsa.” Terakhir, ia meminta pemirsa untuk mengantisipasi drama tersebut dengan berkata, “Saya akan melakukan yang terbaik, jadi mohon tunggu saya.”

“Day of Kidnapping” dijadwalkan tayang pada tahun 2023. Nantikan pembaruan lainnya! (mg12)

Exit mobile version