Dibintangi Dwayne Johnson, Film Black Adam tayang perdana 19 Oktober 2022

dwayne

Poster film Black Adams. Foto: Instagram/@blackadammovie

INDOPOS.CO.ID – Kabar gembira bagi para penggemar sereal DC comics, karena film Black Adams sudah mulai tayang di bioskop tanah air pada tanggal 19 Oktober 2022.

Film yang terinspirasi dari komik “justice society of America” ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra (Jungle Cruise), ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines dan Sohrab Nohrab Noshirvani, dan dibintangi oleh sejumlah artis ternama di antaranya Dwayne Johnson, Noah Centineo, Aldis Hodge, Quintessa Swindell dan Pierce Brosnan.

Film Black Adam mengisahkan tentang salah satu karakter antihero-metahumans terkuat di semesta DC yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Black ada mendapatkan kekuatan supernya melalui pemberian dewa Mesir kuno. Kekuatan yang didapat ditunjukkan untuk menegakkan keadilan, namun hal itu disalah artikan olehnya.

Diceritakan, Black Adam mempunyai seorang anak dan akibat suatu peristiwa, menyebabkan anaknya kemudian terbunuh. Hal ini membuat black Adam murka dan menggunakan kekuatannya untuk membalas dendam atas tewasnya sang anak. Dianggap berbahaya pada akhirnya Black Adam dikurung hingga 5 ribu tahun sampai kembali hadir di masa sekarang.

Setelah bebas dari penjara, dendamnya belum juga menghilang. Mereka ada bangkit dengan penuh amarah dan hasrat untuk balas dendam titik sampai Black Adam dihalau oleh justice society.

Meski berhati baik Adam dipenuhi rasa sakit dan amarah. Untuk itu, black Adam hanya memiliki dua pilihan. Pertama, ia dapat menjadi penghancur dan pemusnah seluruh umat manusia. Kedua, ia justru menjadi penolong dan penjaga seperti dilansir dari berbagai sumber.

Jangan lupa saksikan film Black Adam hari ini di Bioskop Indonesia. (mg11)

Exit mobile version