Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Perasaannya di Film Pertamanya “Decibel”

Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Perasaannya di Film Pertamanya "Decibel" - cha eun woo - www.indopos.co.id

Cha Eun Woo ASTRO (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Cha Eun Woo ASTRO mengungkapkan kesannya menjelang rilis film melalui laporan produksi film ‘Decibel’ (Sutradara Hwang In-ho) yang diselenggarakan di pintu masuk Lotte Cinema Konkuk University di Gwangjin-gu, Seoul.

Selain Cha Eun Woo, aktor Kim Rae-won, Lee Jong-seok, Jung Sang-hoon, dan Park Byeong-eun, juga turut hadir dalam acara tersebut.

Diketahui bahwa ini merupakan debut film pertamanya, dalam acara tersebut Cha Eun Woo berkata, “Saya gugup dan gugup.”

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan senior dan sutradara yang luar biasa dalam film pertama saya setelah debut saya. Itu adalah pbuatan film yang menyenangkan. Saya bangga dan bersemangat,” lanjutnya.

Kemudian, ia memperkenalkan karakternya sebagai seorang teman yang memiliki kepribadian yang tenang dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Cha Eun Woo juga mengatakan jika Kim Rae-won senior dalam drama itu adalah panutannya, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan senior yang pernah saya lihat di TV atau film Sejak saya masih kecil. Semua yang anda katakan sangat berarti.”

Kim Rae-won yang bekerja dengan Cha Eun Woo, memuji, ” Dia bekerja sangat keras. Itu adalah penampilan yang sulit dalam situasional, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik.”

Sementara itu, film ‘Decibel’ yang akan dirilis pada 16 November mendatang, merupakan film action thriller tentang seorang teroris yang ingin memasang bom yang merespon suara di tengah kota dan seorang mantan komandan angkatan laut yang menjadi sasaran ancaman teroris seperti dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version