Asyik! Komunitas Emak-emak Praktik Memasak Sehat dan Praktis

live-cooking-demo

Polytron mengadakan live cooking demo dengan mengajak Komunitas Emak-Emak Blogger untuk berpartisipasi dan melakukan review terhadap masakan maupun alat yang digunakan oleh para Chef. Foto: Polytron untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Dari kegiatan keterampilan dalam mengolah dan menyajikan masakan yang praktis dan sehat ini, menjadi media untuk memperkenalkan produk-produk pilihan yang berkualitas.

Pernyataan tersebut diungkapkan General Manager of Home Appliances Polytron, Albert Fleming dalam keterangan, Minggu (23/10/2022). Ia menyebut, pada kegiatan tersebut mengandeng komunitas emak-emak Blogger.

“Kami gandeng juru masak kenamaan yaitu Chef Steby dan Chef Beatrix acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada para pelanggan,” katanya.

“Mereka bisa mempraktikkan memasak sehat dan praktis di rumah,” tambahnya.

Albert menyebut, masing-masing Farmers Market tiap Chef menampilkan 2 resep masakan. Kolaborasi ini, menurut dia, bisa memberikan informasi bagi masyarakat.

“Melalui cooking demo bersama komunitas blogger ini, memberikan inspirasi agar semakin kreatif dan berinovasi dalam mengembangkan ide memasaknya,” ujarnya.(nas)

Exit mobile version