Hyeri Girl’s Day Bakal Membintangi Film Baru Pemandu Sorak

Hyeri

Hyeri Akan Bintangi Film "Victory" Mendatang. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Hyeri Girl’s Day bersiap untuk kembali ke layar lebar!

Pada 21 Oktober, dilaporkan bahwa Hyeri akan membintangi film remaja baru “Victory” (judul literal). Menanggapi laporan tersebut, perwakilan agensi Hyeri Creative Group ING berkomentar, “Hyeri menerima tawaran untuk membintangi ‘Victory’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

Disutradarai oleh Park Beom Soo, “Victory” adalah film remaja yang menggambarkan kisah tim pemandu sorak Sekolah Menengah Komersial Geoje, Milenium Girls, di mana delapan anggota tim dengan kepribadian unik berkumpul. Pil Seon telah hidup dengan hasrat untuk menari sepanjang hidupnya, tetapi ketika Se Hyun, seorang siswa baru dari Seoul, pindah ke sekolah Pil Seon, mata Pil Seon terbuka ke dunia pemandu sorak.

Sebelumnya, Hyeri membintangi film “Monstrum,” yang dirilis pada 2018, dan “My Punch-Drunk Boxer” pada 2019. Jika Hyeri mengambil peran, “Victory” akan menjadi film ketiganya. Antisipasi tinggi untuk sinergi yang akan diciptakan oleh energi cerah dan positif Hyeri serta pengalamannya memainkan peran utama dalam berbagai proyek. dikutip dari soompi.com

Sementara itu, Hyeri saat ini sedang membintangi drama MBC “May I Help You?” yang tayang perdana pada 19 Oktober. (mg12)

Exit mobile version