Rasakan Sensasi Menikmati Spooky Dinner Buffet All You Can Eat di Ketinggian Lantai 9 Yello Hotel Manggarai

yello

Ilustrasi.

INDOPOS.CO.ID – Bagaimana jadinya jika Kota Jakarta diserang oleh mahluk halus dan mayat hidup yang bergentayangan pada malam perayaan Halloween? Dan Anda bingung harus mencari tempat teraman dari serangan makhluk tersebut untuk melindungi keluarga dan kerabat tersayang?

Anda bisa mencoba berlindung sambil menikmati hidangan makanan yang tersaji dan melihat pemandangan kota jakarta yang telah diserang mayat hidup dari ketinggian gedung di salah satu daerah manggarai, ini merupakan konsep dari perayaan malam Halloween yang akan diselenggarakan di PERON Sky pada akhir bulan ini.

YELLO Hotel Manggarai Jakarta menawarkan pengalaman unik bagi Anda yang datang berkunjung pada tanggal 30 Oktober ini. Selain dapat menginap di sini, Anda juga sekaligus bisa merayakan Halloween bersama orang-orang terdekat. Dimana setelah suksesnya Halloween pada tahun sebelumnya, kini hadir dengan memberikan konsep makan malam menyeramkan yang lebih menantang yakni menyantap hidangan buffet All you can eat sambil bertemu dengan cosplay talent berpakaian menyeramkan di ketinggian lantai 9 YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

“Di situasi seperti sekarang, YELLO Hotel Manggarai tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu untuk merayakan Halloween. Berbeda dengan tahun sebelumnya perayaan Halloween tahun ini akan lebih menyeramkan dan menyuguhkan penampilan dari pengisi acara yang luar biasa untuk tamu yang akan berkunjung ke PERON Skycafe” kata , Assistant Marketing Communications Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta,
R. Ahmad Haitan Yurizal.

Bertajuk YELLOWEEN Sky Party Chapter II, para tamu dapat menikmati makan malam dengan berbagai menu spesial yang bertempat di PERON SkyCafe lantai 9, dengan dekorasi menyeramkan juga disuguhkan dengan beberapa penampilan spesial live music performance, dance performance, photo booth dan komunitas cosplay yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Mulai dari makanan pembuka, makanan utama sampai makanan penutup yang biasanya tak dihadirkan pada menu-menu reguler. YELLOWEEN Spooky Dinner, berlangsung pada hari Minggu, 30 Oktober 2022. Dengan membayar Rp 200.000 Net/Pax, para tamu bisa makan sepuasnya hidangan unik yang disajikan.

Mengenai YELLO Hotel Manggarai
YELLO Hotel Manggarai merupakan hotel bintang 3 yang berada di bawah naungan The ASCOTT Limited dan terletak di Jalan Minangkabau Timur no. 9, Jakarta Selatan. Dibuka pada tanggal 27 Maret 2017 serta diresmikan pada 6 Mei 2017. YELLO Hotel Manggarai menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan yang dapat membuat pengalaman menginap tidak terlupakan.

Dilengkapi dengan 102 kamar serta 4 ruang meeting yang mampu menampung 15-100 kapasitas, YELLO Hotel Manggarai dapat dijadikan destinasi menginap untuk para pebisnis serta keluarga ataupun Anda yang memiliki hobi jalan – jalan. Setiap bagian dari hotel ini dapat memberikan kesan yang berbeda – beda, selain itu fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya.

Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot. Selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Hotel ini juga memiliki restoran Wok’N’Tok yang dibuka 24/7, proses memasaknya dapat Anda saksikan langsung serta tidak perlu ragu untuk menunggu lama karena dijamin kecepatan memasaknya. Restoran yang menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Terletak di area yang strategis, YELLO Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung – gedung perkantoran serta tidak lupa, pusat transportasi umum yang sangat lengkap. (srv)

Exit mobile version