Shin Ye Eun dan Lomon Adalah Siswa Luar Biasa Dalam “Revenge Of Others”

Shin-Ye-Eun-dan-Lomon

Shin Ye Eun dan Lomon Bintangi Drama Baru "Revenge of Others" Mendatang. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Disney+ telah meluncurkan stills baru untuk drama mendatang mereka “Revenge of Others”!

“Revenge of Others” adalah film thriller balas dendam remaja yang dibintangi oleh Shin Ye Eun , Lomon, Seo Ji Hoon , Chae Sang Woo , Lee Soo Min , dan Jung Soo Bin. Drama ini terjadi ketika Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), yang mencari kebenaran terkait kematian saudara kembarnya, dan Ji Su Heon (Lomon), yang membalas dendam terhadap dunia yang tidak adil, terjebak dalam kejadian yang mengejutkan. dikutip dari soompi.com

Dalam stills, Shin Ye Eun dengan sempurna menggambarkan Ok Chan Mi, seorang siswa sekolah menengah dan atlet menembak. Aktris ini diharapkan untuk menunjukkan perubahan emosional yang halus saat karakternya terus mengejar kebenaran yang mengejutkan di balik kematian saudara laki-lakinya.

Romon akan menghembuskan kehidupan ke dalam karakternya Ji Su Heon, yang merupakan anak laki-laki yang kesepian dan tertutup yang membalas dendam atas nama teman-temannya untuk mendapatkan uang sendiri.

Meskipun Ji Su Heon dan Ok Chan Mi tampaknya saling membantu, Ok Chan Mi meragukan Ji Su Heon. Narasi yang ditulis dengan baik dari keduanya menandai lahirnya drama thriller balas dendam yang hebat yang akan membuat pemirsa tenggelam dalam cerita mereka.

“Revenge of Others” tayang perdana pada 9 November. Nantikan! (mg12)

Exit mobile version