One Dollar Lawyer Capai Rating Tertinggi di Antara Pemirsa Muda

One-Dollar-Lawyer

“One Dollar Lawyer” Mencapai Rating Tertinggi. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – SBS “One Dollar Lawyer” telah kembali mengudara di bagian atas slot waktunya!

Setelah mengambil cuti satu malam pada hari Jumat, ketika menayangkan siaran khusus alih-alih episode baru yang biasa, “One Dollar Lawyer” kembali ditayangkan seperti biasa pada 22 Oktober. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama hit yang dibintangi Namgoong Min itu mencetak skor . peringkat nasional rata-rata 14,6 persen, menjadikannya tidak hanya program yang paling banyak ditonton di slot waktunya tetapi juga miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. dikutip dari soompi.com

“One Dollar Lawyer” juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa itu tetap menjadi acara yang paling banyak ditonton sepanjang minggu karena naik ke peringkat rata-rata 6,2 persen.

Rating pemirsa untuk drama jatuh di seluruh papan tadi malam: MBC “The Golden Spoon,” yang mengudara di slot waktu yang sama dengan “One Dollar Lawyer,” turun ke peringkat nasional rata-rata 5,6 persen untuk malam itu.

Drama sejarah baru tvN “The Queen’s Umbrella” turun menjadi rata-rata nasional sebesar 7,0 persen untuk episode ketiganya, menandai peringkat terendah dari penayangannya sejauh ini.

“Blind” tvN juga turun ke peringkat nasional rata-rata 2,2 persen, sementara ” The Empire ” JTBC turun ke peringkat rata-rata 1,7 persen.

Terakhir, ” Tiga Saudara Berani ” KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 18,3 persen. (mg12)

Exit mobile version