Tiket Pulang dari LA Dibatalkan Agensi, Omega X Pulang Pakai Uang Pribadi

omega

OMEGA X (foto:koreaboo.com)

INDOPOS.CO.ID – Kabar terkait Omega X kembali menjadi perhatian internet, setelah sebelumnya beberapa anggota mendapatkan perlakuan kasar secara verbal dan fisik dari CEO agensinya Selama tur di luar negeri.

Diketahui bahwa tiket pulang seluruh anggota OMEGA X dan seorang manajer dibatalkan oleh agensi pada 23 Oktober 2022, di hari mereka akan berangkat untuk pulang Korea Selatan dari Los Angeles.

Hal ini membuat anggota omega X dan seorang manajer terdampar di Los Angeles. Agensi juga dikabarkan tidak memberikan dukungan finansial sama sekali kepada mereka untuk membeli tiket pulang.

Akibatnya, para anggota terpaksa membeli tiket penerbangan pulang menggunakan uang mereka sendiri, dan beberapa anggota harus meminta bantuan orang tua mereka untuk biaya tiket pesawat, yang rata-rata dihargai 975.000 KRW (sekitar $675 USD).

Bahkan setelah tiket penerbangan mereka dibatalkan, CEO spired Entertainment Kang Seong Hee dilaporkan masih membuat keributan dengan para anggota. SBS melaporkan bahwa dia dihadang oleh keamanan hotel karena menyebabkan keributan di lorong hotel, dan terus-menerus mengetuk pintu kamar hotel tempat para anggota menginap. Dan juga terlambat diketahui bahwa polisi setempat dikirim dua kali seperti dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version