Coto Mangkassara Daeng Rhuli Hadirkan Citarasa Khas 40 Bumbu dan Rempah Pilihan

Coto Mangkassara Daeng Rhuli Hadirkan Citarasa Khas 40 Bumbu dan Rempah Pilihan - Rahayu Street Food - www.indopos.co.id

Tempat santap Rahayu Street Food menjadi surga tersembunyi bagi foodie kala ingin menikmati aneka kuliner street food. (istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Berlokasi di Jalan Denpasar Raya – Kuningan – Jakarta Selatan. Lokasinya berada di belakang Gedung Menara Kuningan arah Jalan Karet Pedurenan. Di sini berhimpun banyak kuliner lezat yang dijamin dapat memberikan kepuasan, tak hanya buat foodie, tapi juga karyawan di area Kuningan, kelompok komunitas, serta keluarga karena hadir konsep makan dengan ruang terbuka dilengkapi dengan live musik.

Gerai Kuliner Coto Mangkassara Daeng Rhuli, terbilang baru dalam bisnis kuliner, namun mampu memanjakan lidah, serta selera makan karena citarasa otentiknya.

Mengunjungi tempat kuliner ini pekan lalu, aroma sedap khas kuah Coto Mangkassara langsung menyergap indra penciuman. Serasa kembali ke sajian masa lalu yang diolah dengan cinta oleh generasi terdahulu.

Seolah tak peduli waktu, gerai yang berlokasi di depan pintu masuk Rahayu Street Food ini senantiasa dipenuhi pengunjung. Jika tak ke bagian tempat duduk, pengunjung bebas duduk di area manapun di dalam food court.

Selain menawarkan sajian lezat ala negeri Daeng. Daeng Amir selaku pengelola terlihat royal memberikan porsi daging dan jeroan yang lebih. Dagingnya dipotong dengan ukuran lebih besar. Seporsi Coto Mangkassara dijual hanya Rp. 35.000, tanpa pelengkap. Ini yang menghadirkan kepuasan bersantap buat pengunjung yang jarang dijumpai di tempat lain.

Daeng Rhuli mengatakan, “Kelezatan semangkuk coto panas beraroma rempah racikannya tersebut, menggunakan teknik pemasakan slow cook, agar bumbu meresap sempurna ke dalam kaldu dan daging. Citarasa gurih alami non MSG hadir dari penggunaan kaldu jamur terbaik, selain penggunaan kacang tanah goreng yang ditumbuk,” jelasnya.

Sandy, salah satu pengunjung yang sedang menikmati Coto menyampaikan apresiasinya. Dia mengatakan, “Kalau makan di sini, saya selalu memesan coto sekaligus, dengan ketupat dan telur asin. Citarasa kuahnya lezat dan khas, saya meminta porsi kuah yang lebih dari biasanya, dan selalu diberikan oleh pemiliknya,” katanya.

Pria ramah berprofesi sebagai Event Organizer ini memiliki rutinitas akhir pekan bersama teman-temannya di Rahayu Food Court.

“Tak sekadar kulineran, saya sering membicarakan pekerjaan dan bisnis, bahkan ada beberapa rekanan yang saya ajak meeting di sini tertarik dengan konsep dan sajian kulinernya kemudian menjadi pengunjung tetap,” paparnya di Coto Makasar Daeng Rhuli.

“Selain terpikat oleh kelezatan Coto Mangkassara, beragam kuliner berbasis street food tersaji istimewa dengan harga terjangkau. Saya juga merekomendasikan ragam kuliner lain seperti Ketan Susu, Lontong Medan, Kuliner Pawon Omahan dari sajian khas Jawa Timur Mbak Desti, juga Empal Gentong Cirebon Hermansyah dan Ijah. Bagi penikmat kopi, sambangi gerai Kopitaim yang menyajikan aroma khas dari rasa sedap origin kopi Nusantara,” tutupnya. (ibs)

Exit mobile version