Diduga Jiplak Penampilan Lisa BLACKPINK di “MONEY”, Penyanyi Asal Taiwan Ini Beri Klarifikasi

Diduga Jiplak Penampilan Lisa BLACKPINK di "MONEY", Penyanyi Asal Taiwan Ini Beri Klarifikasi - show lo lisa - www.indopos.co.id

Show Lo (koreaboo.com)

INDOPOS.CO.ID – Salah satu penyanyi pria asal Taiwan, Show Lo. Baru-baru ini tuai perhatian untuk comeback terbaru dari alter ego-nya bernama Beauty Lo yang akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2022.

Sebuah foto konsep dirilis, di mana beauty berpose di atas sepeda motor di depan beberapa etalase Thailand dengan Mengenakan jaket sporty, celana pendek berwarna merah, rambut kuncir serta boots bulu.

Penampilannya tersebut sontak tuai perhatian, karena dianggap mirip salah satu outfit Lisa untuk lagunya yang berjudul “MONEY”. Beauty tampak seolah-olah mencontoh pakaian dan konsepnya seperti Lisa.

Penggemar yang khawatir hal tersebut akan menimbulkan kontroversi dengan segera menghubungi Show Lo via DM Instagram, memperingatkannya tentang potensi masalah yang dia hadapi.

“Oppa! Oppa! Oppa! Biarkan aku memberitahumu sesuatu”.
“Penggemar Lisa melihat pakaian yang dikenakan oleh Beauty Lo, dan mereka mengatakan bahwa seluruh pakaian itu mirip dengan Lisa”.
“Apakah ada yang tidak beres atau apakah Anda memberi hormat padanya?”.

Show Lo dengan cepat menjernihkan kesalahpahaman dan menjawab bahwa itu memang sebuah penghormatan, dengan betapa miripnya penampilannya dalam Beauty Lo tersebut.

“Ini adalah penghormatan. Ini benar-benar sangat jelas, haha”

Penggemar lainnya juga menyadari bahwa teaser tersebut menyematkan kata-kata dalam aksara Thailand pada judul dan latar teasernya, mengingat Lisa BLACKPINK merupakan Idol KPop yang berasal dari Thailand seperti dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version