Ini Sejumlah Produk Canggih Dijual di Website Resmi TCL

Ini Sejumlah Produk Canggih Dijual di Website Resmi TCL - tcl - www.indopos.co.id

TCL 50" C635 4K QLED TV. Foto: TCL Electronics for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – TCL Electronics telah berkembang pesat di industri TV global. Pada 12 Oktober 2022, perusahaan elektronik yang didirikan pada 1981 ini mengumumkan website resminya yang baru saja diluncurkan.

TCL menyediakan beragam produknya yang dapat dibeli langsung oleh konsumen melalui website resmi TCL, mulai dari TV Android, TV Google, ukuran 32 inch hingga 75 inch. Tak ketinggalan juga produk TCL Air Conditioner dan Mesin Cuci.

Konsumen dapat memilih produk TV Google TCL yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Dolby Vision, Dolby Atmos, Wide Color Gamut, MEMC dan Handsfree Voice Control. Selain itu, terdapat juga TV keluaran terbaru TCL, yaitu Mini LED seri C835 yang membawa segudang benefit.

“Ini penting untuk proses micro dimming yang lebih sempurna. Kita akan melihat gambar yang lebih realistis dengan cahaya dan bayangan di semua sisi gambar. Warna lebih akurat di area terang dan gelap, jadi kita akan puas melihat gambar yang sangat kontras dan cerah,” ujar Peter Chen, General Manager TCL Indonesia dalam keterangannya, Rabu (26/10/2022).

Khusus TV TCL ukuran 65 dan 75 inch, konsumen akan mendapatkan gratis antar dan pasang khusus di daerah Jabodetabek. Promo ini juga berlaku untuk produk TCL AC dan mesin cuci.

Semakin banyak membeli produk TCL di website resmi TCL, maka semakin banyak pula diskon yang akan didapat oleh konsumen. Khusus konsumen yang baru pertama kali membeli di website resmi TCL akan mendapatkan potongan harga Rp350 ribu dan tambahan Rp150 ribu, voucher hingga jutaan rupiah, gratis 3 bulan Vidio Platinum dan 3 bulan Viu Premium.

Tak hanya itu, jangan lewatkan juga kesempatan mengikuti flash sale dan beragam giveaway menarik khusus di periode launching 24-30 Oktober 2022. TCL juga memberikan garansi selama 7 hari untuk pengembalian barang apabila terdapat kerusakan akibat kesalahan pabrik atau kerusakan dalam proses pengantaran. Buy More Get More!. (ibs)

Exit mobile version