Yoo Seung Ho Dalam Pembicaraan untuk Bntangi Drama Baru Berbasis Webtoon

cowo

Yoo Seung Ho. Foto: Soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Yoo Seung Ho mungkin akan kembali dengan drama menarik lainnya. Pada 26 Oktober, Xportsnews melaporkan Yoo Seung Ho akan memimpin drama baru “Deal” (judul literal) berdasarkan webtoon dengan nama yang sama.

“Yoo Seung Ho menerima tawaran untuk membintangi drama berbasis webtoon ‘Deal’ dan sedang meninjaunya secara positif,” kata perwakilan dari agensi Yoo Seung Ho, YG Entertainment, dikutip dari soompi.com

Karya debut penulis Woonam20, “Deal” adalah film thriller kriminal yang memenangkan Excellence Award di kompetisi webtoon dan webnovel NAVER 2020. Webtoon dimulai dengan alumnus SMA Jun Sung, Jae Hyo, dan Min Woo berkumpul setelah sekian lama untuk minum-minum. Cerita selanjutnya terungkap ketika Jun Sung dan Jae Hyo berpura-pura menjadi penculik Min Woo, menyebabkan segalanya menjadi rumit.

“Deal” dilaporkan akan disiarkan dalam delapan episode dan akan disutradarai oleh Lee Jung Gon, yang menerima Watcha’s Pick: Featured Film Award di Festival Film Internasional Jeonju ke-22 untuk “Not Out.”

Drama mendatang akan membuat pemirsa mudah tenggelam dengan deskripsi karakter yang realistis dan pahit, plot twist, dan perkembangan yang tidak terduga. Antisipasinya juga tinggi untuk melihat bagaimana webtoon ini akan didramatisasi. (mg12)

Exit mobile version