Ini Alat Masak Mix and Match Warna Pertama di Dunia

Ini Alat Masak Mix and Match Warna Pertama di Dunia - ALAT MASAK - www.indopos.co.id

Debellin Premium Cookware, brand lokal dengan teknologi anti lengket dari Jerman mewujudkan mix and match warna pada alat masak lewat produk terbarunya, Blume Series. Foto: Dokumen Debellin

INDOPOS.CO.ID – Debellin Premium Cookware, brand lokal dengan teknologi anti lengket dari Jerman mewujudkan mix and match warna pada alat masak lewat produk terbarunya, Blume Series.

Blume Series menghadirkan serangkaian alat masak mix and match warna pertama dan satu-satunya di dunia dengan proses pengembangan produk yang memakan waktu kurang lebih tiga tahun sejak 2019.

“Memasak saat ini telah menjadi gaya hidup bagi berbagai generasi, dan sebagai brand lokal yang menghadirkan berbagai premium cookware di Indonesia, kami ingin menjadi bagian penting dari hal tersebut,” ujar CEO Debellin, Andrew Tandra, dalam keterangannya, Kamis (27/10/2022).

Lewat Blume Series, Debellin menghadirkan berbagai varian alat memasak premium yang warnanya bisa di mix and match mulai dari fry pan 26 cm, saucepan 18 cm dan casserole 26 cm. Semua hadir dengan tutup masing-masing yang dapat di mix and match dari 6 varian warna.

“Kami menyebut produk ini Blume Series karena Blume memiliki makna ‘bunga’ dalam bahasa Jerman dan identik dengan warna-warna indah. Personaliti seseorang erat kaitannya dengan warna dan kami ingin Debelliners bisa menyesuaikan karakter personalitinya secara bebas lewat mix and match warna favorit pada alat memasak mereka,” jelas Andrew.

Pada rangkaian acara peluncuran ini, Debellin juga telah memperkenalkan Blume Series kepada para komunitas Debellin, yang disebut ‘Debellin First’.

Chef & Content Creator, William Gozali mengatakan, ketika menggunakan Debellin, dirinya merasa confident karena kualitasnya yang premium dan fungsi anti lengket yang optimal serta heat distribution yang baik.

“Ini membuat saya selalu in control dalam segala masakan, ditambah design yang aesthetic membuat perasaan menyenangkan setiap kali memasak,” katanya.

Debellin memahami kebutuhan keluarga Indonesia yang menginginkan alat masak berkualitas, dapat digunakan dalam jangka waktu lama, namun tetap stylish. (rmn)

Exit mobile version