Swiss-Belhotel International dan PT Gapura Kencana Abadi Teken Perjanjian Kerja Sama

Swiss-Belhotel International dan PT Gapura Kencana Abadi Teken Perjanjian Kerja Sama - swissbel - www.indopos.co.id

Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia (kelima dari kanan), bersama Dedi Setiadi, Direktur PT. Gapura Kencana Abadi, member of GKA Land, (kelima dari kiri); Andreas Setiadi, perwakilan dari PT. Gapura Kencana Abadi, member of GKA Land, (kedua dari kiri), dan (dari kiri ke kanan) Agung Harryzon, Tjeng Fang fang, Remy J. Margono, Ratu Reny Nuraeny, Harshanty Kaloko, Mahdiar Arinto Soesman, Abiezer Taal Tenchavez berfoto bersama usai penandatanganan kesepakatan Swiss-Belhotel International dengan PT Gapura Kencana Abadi pada Selasa (1/11/2022). Midscale hotel ini dijadwalkan mulai beroperasi dengan brand Swiss-Belcourt Bogor pada 1 Desember 2022. Foto: Dokumen Swiss-Belhotel International

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belhotel International bersiap untuk melengkapi koleksi brand Swiss-Belcourt di Kota Bogor dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama dengan PT. Gapura Kencana Abadi pada Selasa (1/11/2022).

Acara ini dihadiri Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia, Dedi Setiadi selaku Direktur dan Andreas Setiadi selaku perwakilan dari PT. Gapura Kencana Abadi.

Midscale hotel ini dijadwalkan akan mulai beroperasi dengan brand Swiss-Belcourt Bogor pada 1 Desember 2022.

“Swiss-Belhotel International berusaha untuk menyediakan pilihan akomodasi di Bogor bagi para pelaku bisnis, termasuk dengan menyediakan fasilitas lengkap untuk penyelenggaraan rapat, insentif, konferensi dan pameran,” ujar Emmanuel Guillard kepada media, Kamis (3/11/2022).

Tak ketinggalan juga pelayanan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan wisatawan liburan dan tempat tinggal keluarga selama akhir pekan. Dengan ditekennya perjanjian kerja sama ini, pihaknya siap mengambil alih pengelolaan Bogor Icon Hotel dan akan berganti nama menjadi Swiss-Belcourt Bogor.

“Hotel ini akan menjadi hotel ke-4 yang beroperasi di kota ini dan Swiss-Belcourt ke-3 di Indonesia setelah Kupang dan Makassar,” tuturnya.

Untuk diketahui, hotel ini memiliki 306 kamar, juga menyediakan ballroom dan 11 ruang pertemuan yang dapat mengakomodir mulai dari 20-800 orang dan dilengkapi dengan fasilitas audio visual terbaru. Swiss-Belcourt Bogor juga menyediakan fasilitas restoran, layanan room service, outdoor swimming pool dan fitness center. (srv)

Exit mobile version