Aice Jadi Es Krim Luncurkan Edisi FIFA World Cup Qatar 2022

aice

Ilustrasi.

INDOPOS.CO.ID – Cemilan rendah lemak atau Low Fat bisa jadi pilihan, salah satunya adalah produk es krim Aice. Saat in juga telah hadir produk Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Aice Mango Slush High Vitamin C yang merupakan salah satu es krim edisi FIFA World Cup Qatar 2022 dengan official ambassador, Kylian Mbappe, pesepak bola muda berbakat asal Perancis.

Semangat Mbappe sebagai atlet yang selalu menjaga pola hidup sehat melalui diet makan bergizi dengan lebih sedikit gula sejalan dengan produk Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar.

Seperti diketahui, bahwa awal tahun 2022, Aice group mengumumkan bahwa telah menjadi Official Pre-Packaged Ice Cream untuk FIFA World Cup Qatar 2022.

“Kami selalu berkomitmen menghadirkan konsep es krim sehat dan trendi dengan kualitas dan inovasi terbaik. Bagi para pelaku hidup sehat, Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Aice Mango Slush High Vitamin C menjadi pilihan cemilan terbaik untuk mereka. Sebagai “Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara” untuk Piala Dunia 2022,” Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group, Sylvana Zhong.

Dikatakan, Aice merasa bangga mendapat pengakuan dari Mbappe menjadi produk es krim pilihannya dimana Mbappe juga sebagai duta citra produk baru Aice untuk Piala Dunia Qatar 2022. Aice dan Mbappe bersama-sama mendorong konsumen untuk hidup sehat.

“Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018, Pemain muda dan berprestasi yang membawa kejayaan bagi negaranya. AICE juga memiliki komitmen yang sama, sebagai produsen es krim yang masih tergolong muda, Aice juga akan menjadi benchmark dalam industri es krim di Indonesia melalui produk-produk berkualitas dan inovatif,” katanya. (srv)

Exit mobile version