Kaya Protein Bar, JOLT Ajak Masyarakat Ubah Pola Hidup Sehat

Launching-makanan-ringan

Launching makanan ringan, Jolt berjalan lancar saat diselenggarakan di Little Talk Bistro, Urban Forest, di hari Jumat 11 November 2023. Foto: Dhika Alam Noor/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Makanan camilan bernutrisi untuk usia anak-anak hingga dewasa, Jolt dinilai memiliki kebutuhan asupan protein tinggi namun dibuat untuk semua orang. Camilan tersebut telah dikenalkan pada akhir Oktober 2022.

Pada peluncuran pertamanya, Jolt merilis tiga produk protein bar, yaitu: Chocolate Brownies, Seven Berries dan Matcha dengan jumlah produksi awal sebanyak 45 ribu picis.

Lewat ketiga produk protein bar ini, Jolt ingin mengajak masyarakat mulai mengubah pola hidup menjadi lebih sehat dengan cara mudah yakni, mengonsumsi camilan bernutrisi seperti JOLT!.

“Kadang kita suka berpikir memulai sesuatu yang bukan bagian dari kebiasaan kita itu sulit, seperti mengubah pola hidup. Maka itu Jolt menghadirkan protein bar accessible, affordable, dan praktis untuk dinikmati kapan saja di mana saja,” kata dari pernyataan CEO dari PT. Bos Bayi Besar, Gerha Jayamala dalam keterangannya, di Jakarta, Senin (14/11/2022).

Strategi penjualan yang dilakukan adalah memasuki jalur distribusi offline dan online, seperti supermarket, specialty stores (toko sepeda, alat olahraga, dan sebagainya), studio olahraga, dan marketplace.

Untuk batch pertama rilisan produk ini, menargetkan penjualan habis dalam 2 bulan, sehingga dapat kembali merilis produk camilan bernutrisi lainnya di pertengahan tahun 2023.

Ruth bercerita tentang bagaimana pentingnya protein untuk recovery karena sebagai ultra-distance athlete, Ruth membutuhkan tambahan nutrisi untuk mempercepat proses recovery.

“Banyak yang lupa bahwa recovery adalah bagian dari training, sehingga proses itu sama pentingnya dengan saat berolahraga” imbuh Ruth.(dan)

Exit mobile version