Terinspirasi dari Band Dunia, Lagu-lagu Mahasiswa Ini Viral di Sosial Media

Terinspirasi dari Band Dunia, Lagu-lagu Mahasiswa Ini Viral di Sosial Media - Angger Bayu Aji 1 - www.indopos.co.id

Angger Bayu Aji. Foto: IG Angger Bayu Aji

INDOPOS.CO.ID – Angger Bayu Aji terinspirasi oleh Sheila on 7, Dewa19, Peter Pan dan band luar negeri GNR (Guns N’ Roses). Angger bukanlah musisi kondang, namun hanya seorang masinis Light Rail Transit (LRT) Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi).

Berangkat dari ari sana, ia menciptakan lagu. Salah satunya lagu yang berjudul ‘’Jika aku jadi orang kaya”.

“Lagu ini mengisahkan tentang orang yang ingin hidup sejahtera, yang terus berjuang. Dan ingin mengubah keadaan ekonomi, agar bisa membahagiakan orang-orang yang dia sayangi,” kata Angger Bayu Aji di Jakarta, Senin (14/11/2022).

Pria kelahiran Tegal ini telah menciptakan lagu sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Bahkan, sejumlah karyanya bisa didengar di spotify, joox, resso, tik&tok, youtube dan sosial media lainnya.

“Senang rasanya mendengar lagu sendiri diputar oleh banyak orang, termasuk keluarga, teman kuliah, teman sekolah dan teman-teman lainnya,” katanya sumringah.

Menurut mahasiswa program Pascasarjana ini sudah ada lebih dari 20 lagu yang berhasil diciptakan. Lagu-lagu nya sangat mudah di hafal atau Easy Listening, lirik yang tidak berat dan mudah di pahami.

“Ke depan saya akan menyiapkan lagu bertema religi. Hal terpenting buat karya saja dulu, urusan mau tenar atau viral itu urusannya Allah,” ungkapnya. (nas)

Exit mobile version