Suunto 9 Peak Pro, Jam Tangan Sports Ultra Tipis nan Elegan dengan Kinerja GPS Super Maksimal

Suunto 9 Peak Pro, Jam Tangan Sports Ultra Tipis nan Elegan dengan Kinerja GPS Super Maksimal - Suunto 9 Peak Pro Jam Tangan - www.indopos.co.id

Suunto 9 Peak Pro merupakan jam tangan Sport GPS ultra tipis nan elegan didukung dengan arsitektur chipset baru yang membuat pengoperasiannya semakin cepat dan mudah. Tidak hanya mendukung gaya hidup sehat dengan standar ketangguhan tinggi, Suunto 9 Peak Pro juga mengajak penggunanya semakin maksimal dengan gaya hidup berkelanjutan. Foto: Suunto for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Hidup sehat saat ini menjadi salah satu goals masyarakat. Tidak sampai di situ, gaya hidup sehat ini juga dibarengi dengan memperhatikan aspek-aspek keberlanjutan lingkungan sehingga diyakini akan memberikan dampak positif pada kualitas hidup seseorang juga lingkungan.

Suunto sebagai perusahaan yang memproduksi dan memasarkan jam tangan olahraga dengan beragam instrumen presisi yang akan menunjang berbagai kegiatan olahraga dan luar ruang, berkomitmen mendukung gaya hidup sehat juga berkelanjutan bagi masyarakat dengan menghadirkan jam tangan Sport GPS terbaru, Suunto 9 Peak Pro.

Suunto 9 Peak Pro merupakan jam tangan multisport GPS yang dibuat dengan 100% energi terbaru dari Finlandia dengan daya tahan yang kokoh juga keanggunan yang akan menopang gaya hidup sehat masyarakat kian maksimal.

Suunto 9 Peak Pro menawarkan masa pakai baterai terbaik dari semua jam tangan Suunto dengan tiga mode baterai: Performa, Daya Tahan, dan Tur.

Baterai dapat bertahan selama 21 hari dalam penggunaan sehari-hari sebelum memerlukan pengisian daya, 40 jam dalam mode Performa, 70 jam dalam mode Daya Tahan, dan 300 jam dalam mode Tur.

Suunto 9 Peak Pro dapat terhubung ke empat sistem satelit (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU) dan hingga 32 satelit individu secara bersamaan. Ini menghasilkan akurasi yang lebih tinggi meski pengguna berolahraga dalam kondisi GPS yang menantang, seperti di bawah gedung tinggi atau lembah pegunungan yang dalam.

Dikombinasikan dengan aplikasi Suunto dan sejumlah besar layanan mitra, Suunto 9 Peak Pro memberi pengguna sejumlah besar opsi dalam pencarian rute, belokan demi belokan, dan alat pelatihan lanjutan. Menemukan dan membuat rute menjadi mudah dengan peta panas, peta 3D, dan lapisan peta permukaan jalan dari aplikasi Suunto.

Dan saat kembali dari petualangan, pengguna dapat berbagi perjalanan mereka dengan teman dan keluarga sebagai animasi 3D. Aplikasi Suunto kini juga sudah kompatibel dengan iPad dan tablet Android sehingga pengguna dapat mengatur latihan mereka sebelumnya.

Suunto 9 Peak Pro adalah Suunto pertama yang jejak karbonnya dihitung dan kemudian dikompensasikan sepenuhnya dalam proyek reboisasi dengan Unit Karbon Terverifikasi melalui Tree-Nation. Selama masa pakainya, jam tangan ini hanya menghasilkan 7,5 kg CO2e atau setara dengan mengendarai mobil berbahan bakar fosil sejauh 44 km.

Suunto 9 Peak Pro dirancang agar tahan lama dan dapat diperbaiki untuk meminimalkan limbah dan dampak terhadap lingkungan.

Dibuat dengan bahan bermutu tinggi, Suunto telah diuji untuk dapat digunakan di berbagai kondisi – es, pasir, tetesan dan guncangan, tekanan, dan garam. Atlet di seluruh dunia juga telah melakukan pengujian dan Suunto 9 Peak Pro juga telah memenuhi standardisasi ketangguhan militer (MIL-STD-810H).

Semua ketangguhan dan kecanggihan itu terbenam dalam bodi ultra tipis dan elegan yang telah diuji dengan standar ketangguhan tertinggi. Dibangun di atas desain Suunto 9 Peak yang memenangkan penghargaan, jam ini sangat tangguh dan merupakan salah satu jam tangan sport GPS tertipis (10,8 mm) yang menjadikan Suunto 9 Pek Pro teringan di kelasnya.

“Suunto 9 Peak Pro, adalah Generasi Suunto yang dibuat dengan fitur-fitur professional yang dibutuhkan para pecinta Olahraga. Saya percaya, kalian pasti akan menyukai Suunto 9 peak Pro, dengan chip GPS dan font desain terbaru. Ditambah lagi mempunyai mode snorkeling, kita bisa mendeteksi kedalaman sampai 10 meter. Dan satu lagi, dengan Suunto 9 peak Pro, kita bisa berhubung dengan kacamata pintar yang akan menampilkan data dari jam,” ucap Marketing Manager Suunto Indonesia, Bayu Noer.

Suunto 9 Peak Pro akan tersedia dalam enam versi berbeda, empat model dibuat dengan baja tahan karat dan dua model dibuat dengan bahan titanium.

Suunto 9 Peak Pro kini sudah bisa didapatkan di Toko Startime PIM 2, Metro Broadway PIK, dan Grand Indonesia. Dan aka di buka pre order untuk suunto 9 peak pro dari tanggal 22 Nov -1 Des 2022, untuk yang PO di tanggal tersebut akan diberikan souvenir khusus dari Suunto.

Fitur Utama Suunto 9 Peak Pro:
– Ultra tipis: 10,8 mm (tidak termasuk kubah HR). Ukuran layar: 1,2”
– Berat: model titanium 55 g dan model baja 64 g
– Jam tangan GPS dengan jejak karbon terendah di pasaran: total siklus hidup hanya 7,49 kg CO2e
– Kompensasi karbon penuh dalam proyek reboisasi dengan Unit Karbon Terverifikasi melalui Tree-Nation. Unit Karbon Terverifikasi divalidasi oleh program verifikasi internasional yang memastikan kualitas proyek penyeimbang karbon.
– Diuji dengan standar ketangguhan militer tertinggi (*MIL-STD-810H).
– Pelacakan aktivitas harian: langkah, detak jantung, tidur, kalori, stres, dan lainnya
– Pengisian daya yang sangat cepat: baterai 100% dalam 1 jam atau dapat digunakan 10 jam waktu pelatihan setelah pengisian daya selama 10 menit
– Sensor barometrik
– Pembaruan perangkat lunak melalui udara
– Dibuat dengan kaca safir, baja tahan karat, dan dua model dengan titanium kelas 5
– Tahan air hingga -100 m
– Mode olahraga snorkeling baru yang melacak data aktivitas hingga -10 m
– 97 mode olahraga untuk dipilih dan kemampuan untuk membuat mode kustom

Suunto 9 Peak Pro akan tersedia dalam enam versi berbeda, empat model dibuat dengan baja tahan karat (499€) dan dua model dibuat dengan titanium (629€). Berbagai macam tali aksesori akan tersedia untuk memungkinkannya mencerminkan banyak gaya pribadi. (ibs)

Exit mobile version