KidZania Jakarta dan Yakult Beri Edukasi untuk Jaga Kesehatan dengan Probiotik

kidzania

Ilustrasi.

INDOPOS.CO.ID – KidZania Jakarta bersama PT. Yakult Indonesia Persada (Yakult) kembali memberikan pengetahuan tentang edukasi kesehatan kepada masyarakat lewat coaching clinic dengan tema “Meningkatkan Daya Tubuh dengan Probiotik untuk Menjaga Kesehatan”. Acara ini diselenggarakan Kamis, 24 November 2022 di Junio Metropolitan Theater KidZania Jakarta yang dihadiri oleh nara sumber yang ahli dibidangnya Ni Putu Desy Aryantini S.Km., M.AFH., PHD.

PT. Yakult Indonesia Persada (Yakult) memiliki misi untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesehatan, terutama dalam meningkatkan daya tubuh.

Dipandu oleh nara sumber Ni Putu Desy Aryantini S.Km., M.AFH., PHD memberikan edukasi tentang meningkatkan daya tubuh dengan probiotik untuk menjaga kesehatan. Nara sumber menjelaskan jika saluran cerna dapat dikatakan sehat apabila memiliki kandungan bakteri baik (probiotik) yang cukup? Probiotik berfungsi untuk melawan bakteri jahat yang disebabkan oleh kebiasan makan yang tidak baik, kebersihan yang tidak terjaga, diare atau efek dari penggunakan obat.

Pada kesempatan coaching clinic ini juga narasumber menjelaskan tentang pentingnya meningkatkan daya tubuh dengan probiotik untuk meningkatkan kesehatan salah satunya dengan menjaga perilaku hidup bersih serta usus sehat yang akan menciptakan kesehatan yang baik dan umur yang panjang. Rangkain acara juga diisi dengan interactive talk show dengan para tamu undangan yang terdiri dari perwakilan guru, media dan pengunjung untuk melakukan tanya jawab seputar kesehatan. Selain itu juga acara dimeriahkan dengan lomba yang melibatkan para pengunjung cilik di Mainsquare KidZania Jakarta.

Tidak ketinggalan juga para tamu undangan bisa mengunjungi Establishment Yakult Science Lab KidZania, pengunjung dapat mencoba bekerja menjadi seorang ilmuwan untuk meneliti bakteri jahat dan baik. KidZania Jakarta bersama PT. Yakult Indonesia Persada (Yakult) sadar untuk terus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia.

“Tujuan diadakan coaching clinic ini kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa dengan meningkatkan daya tubuh dengan probiotik akan menciptakan kesehatan yang baik, sehingga masyarakat lebih aware lagi untuk menjaga perilaku hidup bersih “ tutur Manager Marketing Communication and Commercial PT. Yakult Indonesia Persada, Zulkarnain Ismail.

Di sela-sela kegiatan acara, Senior Manager Operasional KidZania Jakarta,
Lindung Artha Marhendra mengatakan,
“Sebagai edutaiment theme park di Indonesia, KidZania Jakarta mendukung penuh upaya untuk mencerdaskan baik anak maupun dewasa, utamanya menyangkut kesehatan. Kerjasama KidZania dan PT. Yakut Indonesia Persada yang dirintis sejak tahun 2007 anak-anak belajar menjadi seorang ilmuwan lewat establishment Yakult Science Lab, maka anak-anak akan lebih sadar dengan kesehatan terutama pada kesehatan penceranaan”. (srv)

Exit mobile version