The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

pesona resort

General Manager The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa, Handy Bunardy menyerahkan donasi untuk korban bencana gempa Cianjur yang diterima oleh Ketua RT 02 Kampung Buniaga, RT 02 Kecamatan Ciherang, Pacet (tengah), dan disaksikan oleh Pimpinan Yayasan Daarul Maarif, KH Dani Mohammad Hasan (kanan). Foto: Dokumen The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa

INDOPOS.CO.ID – Bencana gempa yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 menyisakan duka mendalam dan keprihatinan bagi banyak orang juga seluruh masyarakat Indonesia.

Atas bencana yang menimpa Cianjur dan wilayah sekitarnya, The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort Puncak turut berbelasungkawa terhadap korban yang terdampak. Segenap jajaran manajemen, termasuk General Manager, turun tangan langsung mengirimkan bantuan untuk korban dengan memberikan bantuan berupa sembako, makanan siap saji, popok bayi, obat-obatan dan selimut.

Bantuan tersebut disalurkan ke Kampung Buniaga, RT 02 dan RW 06 Kecamatan Ciherang, Pacet, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, disertai dengan pengawalan dari Posko Peduli Gempa Yayasan Daarul Maarif yang dipimpin oleh KH Dani Mohammad Hasan Saeful Mubarok.

“Seluruh karyawan dan manajemen menyampaikan dukacita mendalam atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Doa-doa terbaik kami panjatkan bagi saudara-saudara yang terdampak dan kami berharap masyarakat Cianjur dapat bertahan dan dapat pulih secepatnya,” kata General Manager The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa, Handy Bunardy dalam keterangannya, Sabtu (26/11/2022).

Bantuan yang disampaikan diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudari yang tertimpa bencana. Jajaran manajemen berharap agar ke depannya keadaan semakin membaik dan masyarakat yang terdampak, dapat berangsur beraktivitas normal kembali. (srv)

Exit mobile version