Ini Penawaran Khusus Swiss-Belhotel International Sambut Libur Akhir Tahun

Swiss-Belboutique-Yogyakarta

Swiss-Belboutique Yogyakarta. Foto: Dokumen Swiss-Belhotel International

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belhotel International Indonesia menyambut libur akhir tahun dengan meluncurkan ‘Festive Season Package’ yang ditawarkan mulai dari Rp665.000 hingga Rp3.118.000 net/kamar/malam.

Paket spesial ini berlaku untuk periode pemesanan hingga 30 Desember 2022 dan periode menginap di 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di budget hotel hingga luxury hotel yang berpartisipasi.

Paket yang ditawarkan ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan New Year’s Eve Dinner untuk 2 orang. Selain itu, tamu yang menginap juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel, mulai dari kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, fitness center, hingga gratis Wifi dengan kecepatan tinggi.

“Libur akhir tahun adalah saat yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, teman-teman atau rekan kerja. Dengan paket yang ditawarkan ini, Festive Season Package yang kami tawarkan dapat dipilih dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta lokasi liburan yang diminati masyarakat,” ujar A.A Putri Istiarini, Regional Director Sales & Marketing Indonesia Swiss-Belhotel International, dalam keterangannya, Senin (28/11/2022).

Festive Season Package ini berlaku di 71 hotel di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Jambi, Bangka-Belitung, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Singkawang, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Tarakan, Banjarmasin, Manado, Luwuk, Palu, Makassar, Kendari, Ambon hingga Papua.

“Swiss-Belhotel International tersebar di lebih dari 30 kota di Indonesia dan merupakan salah satu akomodasi pilihan karena berada di daerah tujuan utama untuk wisata dan bisnis,” katanya.

Dalam menyambut libur pergantian tahun kali ini, Swiss-Belhotel International Indonesia menawarkan berbagai paket Festive Seasons yang menarik bagi para tamu setia di seluruh Indonesia, yang ingin merayakan tahun baru dengan nyaman dan nyaman.

“Karena kami akan selalu memastikan bahwa hotel-hotel kami akan selalu menerapkan prosedur kesehatan, keamanan dan kebersihan sesuai dengan protokol yang berlaku,” tutur Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.(srv)

Exit mobile version