Nikmati Nasi Campur Ala Favehotel Malioboro Yogyakarta Only 38K

nasi campur

Nasi Campur ala favehotel Malioboro Yogyakarta. Ist

INDOPOS.CO.ID – Yogyakarta merupakan salah satu kota dengan warisan budaya yang begitu kental. Tidak hanya dengan kultur batik yang melekat, dari segi kuliner pun sangatlah beragam.

Favehotel Malioboro Yogyakarta kembali menghadirkan sebuah hidangan nasi rames yang tetap konsisten mengusung cita rasa tradisional, dengan rasa khas rempah – rempah Indonesia yaitu Nasi Campur.

Nasi Campur ala Chef Dedy Suseno ini disajikan khusus dengan beberapa lauk pendamping, seperti tumis buncis, telur balado, orek tempe, mie goreng, dan daging babat gongso. Tak lupa sebagai pelengkap hidangan, Chef Dedy Suseno juga menambahkan serundeng kelapa, sambal tomat, dan rempeyek kacang.

Khusus untuk menu “ Nasi Campur “ bisa dilakukan pemesanan terlebih dahulu minimal 1 hari sebelum acara, dengan harga IDR 38.000,- nett . per persons Sebagai pemimpin dalam akomodasi budget (dan acara kecil).

Untuk diketahui Favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi – Malaysia hingga ke Papua.

Favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik, itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang. favehotels.com. (srv)

Exit mobile version