TACO Ajak Masyarakat Lebih Cermat dalam Memilih Produk Solusi Interior

TACO-interior-Rumah

Produk TACO. Foto: Dokumen TACO

INDOPOS.CO.ID – Interior dan dekorasi rumah tak dapat dimungkiri merupakan bagian dari gaya hidup, termasuk untuk para pemilik rumah. TACO, sebagai penyedia solusi interior Indonesia, mengakui bahwa produk-produk yang dimilikinya kini menjadi salah satu preferensi yang menambah nilai fungsional dan estetika hunian. Meskipun demikian, TACO melihat edukasi terhadap solusi interior harus terus digencarkan agar pemilihan dan perawatan menjadi lebih tepat.

Salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior ialah dengan melalui workshop bersama para content creator home decor, yang juga menjadi jembatan antara perusahaan dan konsumen. TACO memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produk TACO yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun proyek masing-masing. Selain itu, TACO juga mengajak mereka untuk berkreasi dengan membuat karya kreatif bersama menggunakan produk pilihan TACO.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi mengatakan, kesempatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi para pembuat konten dekorasi rumah yang memiliki peranan dan pengaruh penting dalam memberikan inspirasi kepada konsumen Indonesia.

“Kami mengajak para content creator untuk berkreasi bersama, salah satunya dengan membuat karya dari produk yang sudah tidak terpakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, terlebih dengan kreativitas masing-masing,” ujar Anastasia Tirtabudi dalam keterangan tertulis, Selasa (13/12/2022).

Pada kesempatan kali ini, TACO juga sekaligus memperkenalkan kembali berbagai inovasi produk antara lain, Clean Touch, Tacompact, Tacore, Postforming, PVC Board dan Lem Kuning Serbaguna. TACO melihat berbagai inovasi produk tersebut dapat dikembangkan pemakaiannya sesuai dengan kreatifitas penggunanya, khususnya para content creator home décor.

Kreasi yang dibuat pada saat workshop juga menjadi salah satu bukti pendekatan bisnis TACO, yang dalam perjalanan bisnisnya memang kerap terlibat dalam acara dan kegiatan kreatif untuk mendukung industri kreatif di Indonesia. Sebagai perusahaan lokal yang bergerak di bidang interior, tentunya TACO juga lekat dengan kreativitas sehingga berbagai dukungannya juga dibuktikan oleh berbagai keterlibatan perusahaan dalam ragam acara seni, seperti The Colors of Indonesia 2022 dan Jakarta Fashion Week yang belum lama dilaksanakan.

“Meskipun kami bergerak fokus di interior, tapi karena hal tersebut juga lekat dengan kreativitas, maka kami berkomitmen untuk mendukung industri kreatif di Indonesia. Uniknya, meskipun kami merupakan penyedia solusi interior, tapi kami juga berupaya untuk konsisten dalam mendukung industri kreatif yang tidak hanya terbatas oleh desain interior, melainkan lebih luas lagi dari instalasi seni, industri fashion termasuk content creator home decor,” ujar Anastasia.(ibs)

Exit mobile version