Menikmati Liburan Seru Bersama Grand Dafam Braga Bandung di Penghujung Tahun

Grand-Dafam-Braga-Bandung

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Tahun 2022 akan segera kita lewati dan banyak diantara Anda yang sudah memikirkan untuk berlibur dan melepaskan penat dalam menyambut tahun yang baru. Sudah banyak hotel menawarkan berbagai paket menarik menjelang akhir tahun dan diantaranya Grand Dafam Braga Bandung, yang juga menawarkan paket menarik untuk pilihan berlibur di Kota Bandung.

Dengan konsep condotel (Apartment) Grand Dafam Braga Bandung memberikan kenyamanan menginap dalam satu unit condotelnya yang terdiri dari dua sampai tiga kamar sehingga memungkinkan untuk bisa berkumpul bersama teman atau keluarga dan bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari balkon kamar.

Lokasi yang sangat strategis juga bisa menjadi pilihan, karena letaknya di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan bangunan bersejarah dan menjadi pusat kuliner Kota Bandung. Berada di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk . Dengan akses berjalan kaki, anda dapat mengunjungi Museum Konfrensi Asia Afrika, Alun alun Kota dan pasar tradisional terbesar di Kota Bandung yaitu Pasar Baru.

Paket liburan yang pertama ditawarkan yaitu CHRISTMAST PACKAGE paket kamar ini tawarkan mulai tanggal 24 – 25 Desember 2022 mulai dari harga Rp850.000 net/kamar/malam , sudah termasuk sarapan pagi.

Paket liburan selanjutnya yaitu NEW YEAR PACKAGE , khusus untuk menginap di tanggal 30 Desember 2022 – 01 January 2023 harga kamar kami tawarkan mulai dari Rp.3.900.000 net/kamar/2malam paket tersebut sudah termasuk di dalamnya menginap dua malam di type condotel, makan pagi, makan malam, kudapan dan souvenir khas dari Grand Dafam Braga Bandung.

Selain paket Natal dan Tahun baru , Grand Dafam Braga, Bandung juga memberikan pelayanan khusus di tanggal 22 Desember 2022 sebagai perayaan hari ibu, kami akan menyiapkan coklat dan mawar untuk di berikan kepada ibu-ibu hebat yang akan menginap di tanggal tersebut.

Dan selama libur Natal dan tahun baru , kami akan menghadirkan pojok jajanan tempo doeloe di area lobby untuk mengingatkan pada kenangan manis di masa kecil dan tak kalah seru kami hadirkan minuman selamat datang yaitu bandrek untuk menghangat tubuh setelah lelah berkendaraan.(srv)

Exit mobile version