Merayakan Tahun Baru bertemakan “Jungle Night” di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Aston-Sentul

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resort terkemuka, dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta. Menyambut tahun baru 2023, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center siap menawarkan paket suasana di malam tahun baru dengan tema Jungle Night.

Tamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat mengunjungi ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center. Saat memasuki area Hotel, tamu akan disambut dengan dekorasi Hotel yang menggabungkan konsep jungle yang dikemas begitu apik.

General Manager, Albert Siregar menuturkan ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center kembali memberikan pengalaman yang berbeda kepada seluruh tamu, mulai dari dekorasi sampai dengan pesta pergantian tahun baru yang akan mengelaborasi konsep jungle. Hal ini akan menjadikan pergantian tahun menjadi salah satu momen yang berkualitas bagi para keluarga yang sedang menghabiskan waktu bersama.

“Paket menginap sudah disiapkan bagi yang ingin menghabiskan tahun baru. Paket khusus dalam menyambut tahun baru ini dimulai dari Rp 3,700,000++ untuk 1 (satu) malam termasuk sarapan pagi, santap malam akhir tahun untuk 2 (dua) orang di Barata Coffee Shop. Selain dimanjakan dengan lebih dari 100 jenis macam aneka variasi hidangan lokal dan mancanegara, tamu juga akan ditemani dengan beragam hiburan meriah dengan konsep jungle. Seperti; MyOwnMusic band, Dancer, Grand Prize serta ditutup dengan kembang api yang berlokasi di Dermaga hotel,” ujar Director Sales & Marketing, Herawati Silaban

Di samping itu, untuk menambah keseruan menyambut tahun baru, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center telah mempersiapkan berbagai permainan atraktif dan interaktif yang dapat dimainkan oleh anak anak bersama orang tua di area lobby utama seperti virtual reality atau VR, snakes & ladders, color sand, face painting hingga dart board,” kata Marcomm Manager, Indri Hapsari.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.(srv)

Exit mobile version