3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kelapa Gading yang Cocok Buat Liburan

Hotel Di jawa Barat

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Saat Anda memutuskan untuk berlibur ke sebuah wilayah, tentu rasanya sangat disayangkan bila Anda hanya menghabiskan waktu sebentar saja di tempat liburan. Untuk bisa benar – benar merasakan sensasi liburan, setidaknya Anda harus menginap selama satu hari agar puas mencoba semua destinasi wisata yang ada di tempat liburan tersebut.

Oleh karena itu, saat mengunjungi berbagai tempat wisata menarik seperti Kelapa Gading, Anda harus memiliki tempat menginap yang nyaman. Salah satu jenis tempat menginap yang bisa Anda pilih adalah hotel. Hotel sendiri memang cocok bagi Anda yang mau tinggal nyaman saja saat menghabiskan malam.

Ada banyak sekali hotel di Kelapa Gading. Saking banyaknya, tentu Anda bisa – bisa bingung memilih hotel yang cocok dijadikan tempat menginap. Untuk itu, kali akan dibahas beberapa rekomendasi hotel yang cocok untuk tempat menginap selama liburan di Kelapa Gading.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Kelapa Gading

Wilayah Kelapa Gading merupakan sebuah wilayah yang terkenal sebagai wilayah yang cukup maju di Indonesia. Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda coba saat memutuskan berlibur ke Kelapa Gading.

Saat di sana, Anda bisa mencoba berbelanja di berbagai mal besar yang ada di Kelapa Gading. Anda bisa pula memutuskan untuk berwisata alam, menikmati keseruan pijat refleksi, sampai mencoba banyak wahana permainan unik di sini.

Karena banyaknya objek wisata, tak mungkin bagi Anda untuk mengunjungi Kelapa Gading hanya dalam satu hari saja. Untuk itu Anda perlu hotel sebagai tempat menginap. Guna mempermudah Anda memilih hotel di Kelapa Gading, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi hotel terbaik yang ada di Kelapa Gading.

1.Hotel 101 Urban Kelapa Gading
Rekomendasi hotel yang ada di Kelapa Gading pertama jatuh pada hotel 101 Urban Kelapa Gading. Hotel yang satu ini berlokasi di wilayah yang sangat strategis. Jadi bagi Anda yang mau berwisata dengan mudah, bisa memilih hotel ini sebagai tempat menginap. Hotel ini juga berlokasi sangat dekat dari bandara Soekarno Hatta, jadi bagi Anda yang berasal dari luar daerah, tak perlu takut ketinggalan pesawat saat pulang.

Untuk desainnya, hotel ini mengangkat tema simpel tapi mewah. Sehingga siapa saja pasti terkesan dan betah bila menginap di 101 Urban Kelapa Gading ini. Pilihan kamar untuk menginap juga sangat banyak, jadi tak perlu takut susah pilih kamar.

Fasilitas yang diperoleh oleh para penginap juga sangat lengkap. Anda bisa menikmati ruangan yang full ac, kolam renang, sampai ruang olahraga. Sangat lengkap, bukan?

2.Hotel THE BNB Jakarta Kelapa Gading
Bila Anda ingin menginap murah di Kelapa Gading, namun tetap ingin mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang berkualitas, Anda bisa pilih THE BNB Jakarta Kelapa Gading sebagai tempat menginap.
Hotel THE BNB Jakarta Kelapa Gading ini merupakan hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas sangat lengkap dan pelayanan yang baik pula. Saat menginap di sini, Anda bisa menikmati fasilitas full wifi dan ac, serta restoran yang menyajikan banyak makanan enak.

Untuk lokasinya sendiri THE BNB Jakarta Kelapa Gading ini berada sangat dekat dengan mal Indonesia. Sehingga bagi Anda yang mau berbelanja, bisa langsung saja ke mal Indonesia ini. Selain dekat dengan mal Indonesia, THE BNB Jakarta Kelapa Gading juga dekat dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Bila Anda mau menginap di sini, Anda bisa pilih 3 jenis kamar, mulai dari tipe superior, deluxe, sampai tipe executive. Ketiga tipe kamar ini tersebar dalam 3 lantai. Jadi Anda juga bisa pilih mau menginap di lantai berapa. Komunikasikan hal ini saat Anda mau memesan hotel THE BNB Jakarta Kelapa Gading ini, ya.

3.Fave Hotel Kelapa Gading
Hotel lainnya yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang mau menginap di Kelapa Gading adalah hotel yang bernama Fave Hotel Kelapa Gading. Fave Hotel Kelapa Gading ini merupakan salah satu hotel bintang 3 yang ada di Kelapa Gading. Hotel ini juga merupakan hotel unggulan.

Bagaimana tidak, Fave Hotel Kelapa Gading ini terletak di lokasi yang sangat berdekatan dengan berbagai destinasi wisata. Sehingga tak perlu waktu lama untuk menuju tempat wisata. Meski lokasinya strategis, harga menginap di hotel ini juga sangat murah, jadi tak makan banyak anggaran liburan Anda.

Bicara tentang fasilitasnya, Fave Hotel Kelapa Gading ini dilengkapi dengan kamar yang full ac dan wifi, resepsionis yang standby 24 jam, hingga restoran yang menyajikan makanan bernuansa barat dan Indonesia.

Para staff di hotel ini juga sangat ramah, sehingga Anda tak perlu ragu untuk menginap di Fave Hotel Kelapa Gading ini.

Itulah beberapa rekomendasi hotel yang ada di Kelapa Gading. Anda bisa memesan hotel di Kelapa Gading ini melalui Traveloka. Selain bisa pesan Hotel di Traveloka, kamu juga bisa booking Villa, Apartemen, Resort, Glamping dan berbagai jenis penginapan lainnya di menu Holiday Stays. Kunjungi website atau aplikasi Traveloka dan dapatkan harga promo dengan ikutan Traveloka Flash Sale dan Daily Sale, untuk mendapatkan kode kupon setiap harinya!(srv)

Exit mobile version