Hiruk Pikuk Jalan Braga Bandung Memasuki Libur Natal

Hiruk Pikuk Jalan Braga Bandung Memasuki Libur Natal - braga - www.indopos.co.id

Kawasan Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat dipadati pengunjung pada Sabtu (24/12/2022) malam. Foto : Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Memasuki libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), kawasan Bandung, Jawa Barat (Jabar) semakin banyak dikunjungi wisatawan. Salah satunya di Jalan Braga.

Jalan sepanjang 600 meter dan lebar 7,5 meter ini sampai kini tetap dipertahankan sebagai salah satu maskot dan objek wisata kota Bandung yang dahulu dikenal sebagai Parijs van Java.

Pantauan indopos.co.id di lapangan pada Sabtu (24/12/2022) dan Minggu (25/12/2022), sejak pagi puluhan pengunjung sudah memadati Jalan Braga. Semakin malam, pengunjung kian memadati jalanan yang menghubungkan Jalan Asia Afrika dan jalan lainnya itu.

Mereka lalu lalang di sepanjang jalan yang banyak berdiri bangunan tua era kolonial Belanda.

Selain menampilkan pentas seni jalanan, sejumlah pedagang juga banyak menjajakan makanan dan minuman.

Sutiawarsih, salah seorang pengunjung dari luar kota mengaku senang menyusuri Jalan Braga. Beraneka kuliner banyak ditemukan para pengunjung baik dari wilayah Bandung dan sekitarnya maupun dari luar kota.

“Ini kesekian kalinya saya menginap di salah satu hotel di Jalan Braga yang begitu ramai, apalagi saat libur Natal,” tandas ibu dua putra itu bersama keluarganya liburan di Bandung dan sekitarnya. (aro)

Exit mobile version