Konser Bertalu Rindu, Tutup 2022 Bersama Iwan Fals

Konser Bertalu Rindu, Tutup 2022 Bersama Iwan Fals - iwan fals - www.indopos.co.id

Konser Iwan Fals. Foto: Iwan Fals for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Malam pergantian tahun menjadi momentum bagi setiap orang. Menutup 2022 Iwan Fals bersama Tiga Rambu bakal menghelat Konser Bertalu Rindu “Aku Menyayangimu”.

“Aku Menyayangimu’ adalah sebuah narasi yang kontinyu, bermula dari ‘Cinta’, lalu ‘Ikrar’, kemudian ‘Aku Menyayangimu’, itu semua adalah fase yang berurutan. Bukan menggurui, tapi hanya mengingatkan, bahwa mencintai adalah tentang berjanji dan merawatnya dengan tulus dan penuh kasih sayang. Jadi, ‘Aku Menyayangimu’ adalah sebuah sikap,” ujar istri Iwan Fals Rosanna atau yang akrab disapa Ibu Yos dalam keterangan, Minggu (25/12/2022).

Masih seperti dua seri sebelumnya, Konser yang berdurasi dua jam ini, bergaung di Panggung Kita, Leuwinanggung, pada petang 24 Desember 2022. “Aku Menyayangimu”, merupakan sebuah penggalan frasa yang bukan semata-mata dipilih hanya demi melafalkan narasi yang terdengar “menjual” atau terdengar “catchy”,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Puteri Iwan Fals Annisa Cikal mengaku gembira atas terselenggaranya konser akhir tahun 2022. “Puji dan syukur aku panjatkan, karena persiapannya sungguh lebih lancar dari yang sebelum-sebelumnya, dan ritme kerja tim sudah jauh lebih fasih lagi, terutama dibanding kerja empat tahun lalu,” ujarnya.

Kembali diperkuat musisi pendukung yang sama dengan seri konser sebelumnya, yang tampak semakin solid di tiap kesempatan, Iwan Fals membawakan repertoar sepanjang 16 lagu.

Namun, kali ada penampilan yang sangat spesial dari Ibu Yos yang berinisiatif melibatkan diri untuk ikut melantun dalam tembang ‘Damai Kami Sepanjang Hari’, ‘Seperti Matahari’ dan “Hadapi Saja.

“Sejauh ini saya acapkali melakukan latihan bernyanyi sendiri, untuk mempersiapkan latihan bersama dengan band. Karena ketiga lagu ini sangat istimewa, maka saya mesti berlatih dengan sungguh-sungguh demi sebuah keindahan,” kata Ibu Yos. (nas)

Exit mobile version