Ini 3 Produk Sunblock Drvit yang Bisa Berfungsi Sebagai Skincare

Ini 3 Produk Sunblock Drvit yang Bisa Berfungsi Sebagai Skincare - sunblock - www.indopos.co.id

Ilustrasi. Foto: Skincare Drvit for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Kulit It’s beginning a lot like New Year! Menjelang Awal tahun, Skincare Drvit memberikan kemudahan bagi para pecinta matahari dan kulit sehat dengan mengenalkan Innovasi yang berada dalam Sunblock Drvit, dimana sunblock bukan hanya dapat berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya buruk sinar matahari, namun juga berfungsi sebagai salah satu skincare yang disesuaikan dengan jenis dan kebutuhkan kulit.

Dalam kesempatan menjelang awal tahun ini, skincare drvit mengadakan serangkaian acara menyambut awal tahun dengan Tema Innovation in Sunblock, Skincare drvit mengusung tagline : From Science to Everyone ! Dimana kamu Bisa mengetahui kondisi kulit wajah kamu dari efek pengaruh UV-A dan UV-B melalui alat Skin Analizer secara gratis untuk pengunjung iCantix n Co di Plaza Indonesia.

Dalam rangkaian acara tersebut, kamu bukan hanya akan dimanjakan untuk mengetahui lebih dalam terkait kondisi kulit kamu, namun kamu juga akan di manjakan secara pengetahuan terkait Manfaat dari setiap Sunblock drvit melalui acara talk show “Ask For The Sun”, dengan pembicara dr. Karina Pathya dan Tenaga Teknis Kefarmasian M. Awaludin.

Klik link untuk mengetahui produk lebih detail bisa lihat di : https://magic.ly/skincare_drvit

Seperti arti dari logo skincare drvit : dr berarti dokter berilmu di bidangnya, vi yang diambil dari Bahasa Vivian dengan arti jujur, dan tagline pemisah dr dan vi yaitu “personalize your healthy skin” yang berarti personalisasikan Kesehatan kulitmu. Berdasarkan filosofi tersebut skincare drvit Mengusung tema Innovation in Sunblock memiliki arti bahwa Skincare drvit menciptakan sunblock bukan hanya untuk sekadar menjadi krim penangkal efek buruk UV A dan UV B saja, namun sunblock drvit ini juga berfungsi sebagai perawatan skincare pada wajah kita. Dan telah disesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit masing-masing.

2in1 Sunblock Merah & Foundation drvit
Memiliki innovation dalam segi Foundation dengan pewarna alami yang dihasilkan dari Astaxanthin (Alga Merah), yang memiliki 6000x Antioksidan lebih banyak dibanding Vitamin C sehingga wajah tidak hanya aman dari efek buruk UV A dan UV B namun juga dapat membantu menghilangkan dan memudarkan spot hitam diwajah.

Sunblock Biru drvit
Memiliki innovation tidak hanya berfungsi sebagai sunblock untuk melawan efek buruk UV A dan UV B, namun juga berfungsi sebagai perawatan untuk jenis kulit Berminyak, komedo, beruntusan atau acne skin. Sunblock biru drvit ini memiliki 2 bahan yang berguna untuk merawat jenis kulit diatas, Salicylic Acid yang memiliki fungsi utama sebagai pembersih pori-pori dan membunuh bakteri penyebab jerawat, menyembuhkan jerawat dan mengeksfoliasi sel-sel kulit mati di kulit berminyak dan ditambah dengan sifatnya yang dapat membersihkan komedo. Garnicia Mangostean yang mengandung antioksidan, antikanker, antiinflamasi, antibakteri, antijamur dan antivirus sehingga mampu meredakan radang pada kulit seperti jerawat.

Sunblock Kuning drvit
Ini termasuk jenis sunblock yang paling banyak digemari, seperti nama aslinya “Sun Protect For Glow Anywhere” Sunblock kuning dari drvit ini memang betul-betul primadona karena selain berfungsi sebagai penangkal efek buruk UV A dan UV B, Sunblock kuning drvit ini juga dapat membuat kulit kamu Putih cerah dan glowing karena memiliki 3 bahan innovasi. Chromobright berfungsi sabagai salah satu kandungan pencerah kulit wajah yang cukup efektif untuk mengatasi berbagai masalah pigmentasi, seperti kulit kusam, warna tidak merata hingga bintik-bintik hitam penuaan atau bekas jerawat.

Glycolic Acid yang berfungsi untuk menyamarkan bekas jerawat, meremajakan kulit, meningkatkan kelembaban kulit, membersihkan & mengecilkan pori-pori, mengikis sel kulit mati secara halus. Shea butter mengandung zat antiradang, antijamur. Nutrisi yang terkandung di dalam shea butter antara lain: dapat meningkatkan sirkulasi dan pertumbuhan sel kulit, serta menjadikan kulit lebih sehat, Menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, memiliki sifat antiradang dan antioksidan, Memiliki Lemak trigliserida untuk memelihara kesehatan kulit dan dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit. (ibs)

Exit mobile version