Lorin Sentul Hotel Rayakan Malam Tahun Baru dengan Meriah

Lorin Sentul Hotel Rayakan Malam Tahun Baru dengan Meriah - penyanyi hiburan - www.indopos.co.id

Hiburan yang disajikan Lorin Sentul Hotel. Foto: Hotel Lorin Sentul for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Perayaan malam tahun baru terasa istimewa bersama dengan orang tercinta, banyak tempat hiburan berlomba memberikan penawaran yang menarik dengan berbagai macam promo yang bisa dipilih, tak terkecuali Hotel Lorin Sentul.

Tema yang diusung pada malam tahun baru kali ini adalah throwback hits, banyak penampilan menarik yang ditampilkan, sejak awal sesi acara tepat di pukul 20.00 keseruan sungguh terasa saat ratusan tamu dengan sangat antusias hadir memenuhi area panggung.

Acara yang dikemas khusus oleh manajemen Lorin Sentul hotel tersebut, diawali dengan pembukaan menarik dari mc panggung Koji & Yeni, acara dilanjutkan dengan aksi Pak Tarno yang menghibur anak-anak dengan atraksi sulap, suasana bertambah ramai dan meriah dengan penampilan dari mawar AFI, diiringi Adervia Band, Mawar membawakan 8 lagu, lagu yang ditampilkan sukses membuat para pengunjung bernyanyi bersama.

General Manager Lorin Sentul Hotel, Heri Heryosa menyampaikan, “Perayaan malam tahun baru kali ini terasa sangat istimewa, karena setelah pandemi dua tahun ini kami baru bisa melaksanakan acara ini, dengan dukungan dari jajaran direksi dan kerja keras dari karyawan hotel, acara ini bisa terselenggara dengan sukses. Terlihat dari occupancy hotel yang sesuai target “ Imbuhnya.

Beragam hadiah diberikan oleh Lorin Sentul Hotel, para pengunjung terlihat sangat antusias saat mc memberikan pertanyaan. Lebih dari 10 voucher makan & menginap serta merchandise yang diberikan malam ini kepada para pengunjung.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan kepada para tamu yang hadir pada malam hari ini dan juga sebagai komitmen bentuk pelayanan kepada tamu yng berkunjung yang telah setia menjadi pelanggan hotel.” ujar .anager F&B sekaligus ketua pelaksana perayaan tahun baru Lorin Sentul Hotel, Anggi.

Adapun para tamu dapat merasakan kemeriahan acara perayaan malam tahun baru ini, dengan harga special untuk All-You-Can-Eat dinner buffet ditawarkan seharga Rp 500.000 net per orang. Jika ingin bermalam saja, mulai harga Rp 1.900.000 net sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Acara ditutup dengan penampilan Iwaki Percussion diiringi new years count down serta pesta kembang api dengan menampilkan video dan efek efek cahaya spektakuler di lokasi acara. (ibs)

Exit mobile version