Terbang ke Dubai Bersama Emirates dan Nikmati Penawaran Menginap Gratis Satu Malam di Fairmont The Palm

Emirates-Dubai

INDOPOS.CO.ID – Emirates mengumumkan penawaran terbaru bagi wisatawan yang berencana liburan ke Dubai pada musim dingin ini dengan promo menarik bersama Fairmont Hotels & Resorts. Mulai 30 Januari hingga 13 Februari 2023, pelanggan dengan tiket pulang-pergi Kelas Utama atau Bisnis Emirates ke- atau transit di Dubai dapat menikmati penawaran menginap gratis satu malam di hotel Fairmont The Palm.

Penawaran spesial ini berlaku untuk pembelian semua tiket pulang-pergi atau transit di Dubai hingga 13 Februari 2023. Penawaran ini tersedia untuk pemesanan tiket yang dilakukan di emirates.com atau melalui agen perjalanan yang berpartisipasi dan dipesan setidaknya 72 jam sebelum waktu kedatangan di Dubai.

Terinspirasi oleh pulau buatan yang terkenal di Dubai, Fairmont The Palm merupakan resor mewah yang ideal untuk pasangan maupun keluarga. Fairmont The Palm menawarkan 381 kamar dan suite mewah dengan pemandangan Teluk Arab dan kota Dubai yang menakjubkan.

Wisatawan juga dapat merasakan cita rasa terbaik dunia di sepuluh restoran dan bar di dalam area resor. Para tamu yang bepergian dengan anak dapat mengunjungi “Fairmont Falcons Kids’s Club” yang menawarkan berbagai kegiatan seru dan menarik untuk anak berusia 3 – 15 tahun di lingkungan bermain yang ramah dan nyaman, sementara orang tua dan tamu lainnya dapat memanjakan diri di Fairmont Willow Stream Spa. Resor mewah ini juga memiliki empat kolam renang outdoor dengan pengatur suhu, pantai pasir putih pribadi nan menawan dan juga health club berteknologi terkini.

Terletak hanya 25 menit dari Bandara Internasional Dubai, Fairmont The Palm berlokasi strategis bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Marina Dubai dan atraksi lokal populer lainnya.

Untuk memperpanjang masa menginap di Fairmont The Palm, pelanggan dapat melakukan pemesanan di www.fairmont.com/palm-dubai/offers/winter-sun-escape.

Jelajahi Dubai bersama Emirates

Emirates selalu hadir dengan penawaran menarik untuk semua wisatawan yang mengunjungi Dubai, terutama bagi wisatawan yang ingin menikmati hangatnya matahari di musim dingin. Terdapat pantai yang elok hingga atraksi budaya dan tempat rekreasi ternama, Dubai menawarkan berbagai macam pengalaman kelas dunia.

• My Emirates Winter Pass: Pelanggan yang terbang ke atau melalui Dubai cukup menunjukkan boarding pass dan kartu identitas sah ke ratusan gerai ritel, rekreasi dan makanan, serta atraksi terkenal dan spa mewah, untuk menikmati diskon fantastis di seluruh Dubai dan UEA. Untuk melihat semua penawaran My Emirates Pass, silakan kunjungi www.emirates.com/myemiratespass.

• Emirates Holidays: Pelanggan dapat memesan liburan mereka ke Dubai melalui Emirates Holidays dengan opsi pemesanan yang fleksibel. Untuk liburan yang lebih menyenangkan, tim Layanan 24/7 Emirates Holidays siap membantu wisatawan setiap saat selama perjalanan.

• Mitra Skywards: Anggota Skywards, program loyalitas pemenang penghargaan Emirates, bisa mendapatkan Miles untuk pembelanjaan sehari-hari di gerai ritel di UEA dan menukarkan Miles ini dengan tiket hadiah, peningkatan kelas penerbangan, serta tiket konser dan acara olahraga. Pelajari lebih lanjut tentang Emirates Skywards di sini: https://www.emirates.com/id/indonesian/skywards/.

Emirates telah memulai kembali operasi ke lebih dari 130 destinasi dan melintasi enam benua, dan saat ini mengoperasikan penerbangan harian dari Jakarta dan Denpasar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi emirates.com. Tiket dapat dibeli di emirates.com, Kantor Penjualan Emirates, melalui agen perjalanan atau melalui agen perjalanan online. (srv)

Exit mobile version