Beli Mobil Bekas Berteknologi Canggih, Wuling Almaz

Interior-Wuling-Almaz

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Mau beli mobil bekas? mobbi menawarkan berbagai merek dan tipe mobil yang cocok untukmu. City car, mobil keluarga, hingga mobil mewah bekas tersedia.

Salah satu rekomendasi mobil bekas dengan teknologi canggih di Indonesia yaitu Wuling Almaz. Wuling Almaz memiliki fitur yang sangat fenomenal dalam dunia otomotif yaitu hadirnya fitur Voice Command.

Fitur tersebut dapat mengoperasikan audio hingga AC dengan hanya perintah suara saja.

Wuling Almaz mempunyai layar head unit besar berukuran 10,4 inch. Fitur layar sentuhnya memudahkan pengguna mobil dalam mengakses beragam fitur.

Mobil ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500 cc dengan turbocharge. Mesin mampu mengeluarkan daya maksimal 140 hp dan torsi puncak 250 Nm.

Berikut ini rekomendasi Wuling Almaz yang bisa kamu pilih.

Wuling Almaz Exclusive 7 Seat 2021
Mobil SUV berteknologi canggih, Wuling Almaz 7 Seat keluaran 2021 ini berwarna merah metalik. Mobil bekas bertransmisi otomatis berjenis CVT ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.500 cc.

Mobil ini sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga dan menjadi kendaraan sehari-hari. Mobil bekas dengan odometer 11.516 kilometer ini dibanderol dengan harga Rp 327.000.000.

Wuling Almaz Exclusive 7 Seat 2019
Mobil nyaman dengan kabin luas ini berwarna Abu Metalik dan berada di Jemusari, Jawa Timur. Wuling Almaz Exclusive 7 Seat keluaran tahun 2019 berkapasitas mesin 1.500 cc dan ber odometer 60.334 layak untuk kamu miliki.

Buat kamu yang tertarik beli mobil bekas, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 227.000.000. Selain membayar kontan, kamu juga bisa mendapatkan layanan cicilan loh!

Selain Wuling Almaz, kamu juga dapat menemukan berbagai tipe mobil bekas berteknologi canggih lainnya di mobbi.

Untuk kamu yang masih bingung dimana membeli mobil bekas yang aman, segera kunjungi situs jual beli mobil bekas terpercaya mobbi.

Mobil bekas di mobbi telah melalui inspeksi oleh profesional sehingga tidak perlu ragu tentang kualitas yang dimiliki.

Mobbi Certified menjadi penanda bahwa mobil bekas tanpa masalah dan mempunyai performa yang baik.
Jadi tunggu apalagi, pilih mobil bekas berteknologi impianmu hanya di mobbi, situs jual beli mobil bekas terpercaya.(srv)

Exit mobile version