Coach Perkenalkan Koleksi Fall 2023 pada New York Fashion Week

fersyen

Coach meluncurkan koleksi Fall 2023 melalui sebuah pertunjukkan runway di Park Avenue Armory. Foto: Dokumen Coach

INDOPOS.CO.ID – Coach meluncurkan koleksi Fall 2023 melalui sebuah pertunjukkan runway di Park Avenue Armory. Coach memperkenalkan visi dari Creative Director Coach, Stuart Vevers pada musim ini, rumah desain global ini mengadakan sebuah pertunjukan intimate di aula bersejarah Armory untuk sebuah presentasi, untuk menceritakan sebuah kisah tentang individualitas, komunitas dan ruang yang aman di mana semua orang bebas untuk datang sesuai dengan karakter diri mereka, seperti cara kota New York menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

Sebuah perayaan akan warisan yang mendefinisikan Coach American fashion language, dilihat dari sudut pandang generasi baru, Koleksi Fall memperkenalkan potongan shearling, kulit dan denim dalam proporsi dan warna khas anak muda, serta diperkaya dengan artisanal treatments.

Rumah desain ini membawa sentuhan modern pada bahan kulit klasik seperti trenches, jaket dan rok, mengeksplorasi floor-length silhouettes. Shearling, yang menjadi khas rumah desain Coach, diperkenalkan dalam konsep desain baru yang menonjolkan pendekatan muda terhadap material rugged attitude, termasuk colorful shearling metallic, cropped dan oversized aviator silhouette.

Terinspirasi dari visi Vevers untuk mendefinisikan Coach melalui lensa sirkularitas dengan mengeksplor, mendesain dan mempelajari kembali. Rumah desain ini juga memperkenalkan konsep desain yang menggunakan sustainable materials. Musim Fall ini mendebutkan koleksi ready-to-wear yang dibuat dari leather yang didaur ulang, membuanya masing-masing menjadi unik. Rumah desain juga memperluas Coach (Re)Loved, program yang difokuskan untuk memberikan kehidupan kedua bagi tas-tas Coach, dan membawa konsep “Remade untuk koleksi footwear”.

Memperkenalkan sneakers kulit yang bagian atasnya dibuat dari tas Coach yang sudah digunakan lalu didaur ulang, didekonstruksi dan ditata ulang. Rumah desain juga membuat sebuah rangkaian slip dress sifon sutra berwarna-warni, yang secara alami diwarnai dengan tumbuhan seperti kayu, safflower, dan marigold. Dirancang dengan praktik limbah minim, menggunakan potongan kain dari proses pemotongan pola sebagai hiasan. Terakhir, koleksi ini juga memperkenalkan aksesoris yang dibuat ulang dari potongan vintage.

Dalam produk berbahan dasar kulit, Vevers memperkenalkan signature tas dengan colorful patent leather, termasuk sebuah mini-backpack dan pouch yang terinspirasi dari koleksi arsip tahun 2000-an milik rumah desain ini. Koleksi ini juga termasuk Coach Shapes, sebuah koleksi tas dengan desain yang menyenangkan seperti bentuk bibir, apel besar, hati dan bintang serta tote kulit oversized yang dibuat dari vegetable-tanned leather, sebuah karya warisan dari rumah desain Coach.

Tak hanya itu, rumah desain Coach juga merayakan keindahan ready-to-wear yang satu-satunya dikerjakan dengan tangan dalam grafis Superman dan Mickey Mouse.

“Fall terinspirasi dari kepercayaan kami bahwa jika kitai menjadi diri sendiri dengan apa adanya, kita akan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama,” tutur Vevers, dalam keterangan tertulis, Rabu (15/2/2023).

Koleksi ini menunjukkan sebuah interpretasi yang otentik akan warisan dari rumah desain Coach, yang didefinisikan ulang melalui konsep individualitas dan ekspresi untuk generasi selanjutnya. Terdapat sebuah keterusterangan yang merefleksikan tujuan kita di masa depan. Untuk merealisasikan hal tersebut di atas runway, saya membayangkan sebuah pertunjukan initmate di Armory yang tak hanya merayakan kebebasan berekspresi namun juga semangat berkumpul dan bersenang-senang dan hal tersebut bagi saya, adalah jantung dari fashion kota New York,” tambahnya.

Terinspirasi dari New York house parties, pertunjukan yang intimate ini memberi para tamu tampilan koleksi dari jarak dekat, menonjolkan tekstur, energi spontan dan interaksi yang intens. Pertunjukkan Coach yang kedua dilakukan di Armory setelah presenrasi Spring 2023 musim lalu. Coach juga memperkenalkan wajah-wajah baru di runway melalui street casting, yang dipilih untuk merefleksikan semangat generasi baru dan individualitas yang mendefinisikan koleksi tersebut. (srv)

Exit mobile version