56 Properti Marriott Indonesia Berkumpul di Surabaya, Ini Tujuannya

marriot

HR Marriott Indonesia berkumpul di The Westin Surabaya untuk HR Conference 2023, pada 8-10 Februari 2023. Foto: Marriott Indonesia

INDOPOS.CO.ID – Marriott Indonesia mengadakan HR Conference tahunan untuk pertama kalinya setelah pandemi, yakni pada 8-10 Februari 2023. Kali ini, Surabaya dipilih sebagai titik pertemuan.

“Akhirnya kami dapat berkumpul kembali secara langsung dengan 56 properti Marriott Indonesia di satu tempat. Senang bisa berkenalan dengan banyak orang baru sekaligus reunian dengan yang lama,” ujar Robby Fachri, Area Director of Human Resources Marriott Indonesia, Rabu (1/3/2023).

Konferensi tahun ini mengambil tema ‘One Team, One Goal’, dengan tujuan untuk menyatukan dan menyelaraskan kembali komunitas besar ini agar lebih dekat, solid, dan bergerak maju meraih goal utama Marriott International, yaitu ‘to connect people through the power of travel’.

Robby menjelaskan, selain dari inisiatif individu antar masing-masing properti, sebenarnya ini adalah CSR pertama bersama sebagai satu tim gabungan Marriott Indonesia. Pihaknya telah mengumpulkan uang donasi dari seluruh properti Indonesia, serta makanan dan kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat yang tinggal di Kampung Pemulung.

“Banyak keluarga yang tinggal di sana adalah pasangan muda dengan anak-anak. Dengan lingkungan yang banyak tercemar, keluarga tersebut hidup dalam kondisi miskin dan kurang sehat,” sebutnya.

Robby berharap dengan motivasi baru dapat diterapkan dalam membidik target dan mencapai tujuan 2023.

Andrew Newmark, Regional Vice President Human Resources Marriott International APEC menyatakan, setiap tahun pihaknya memiliki peta strategi sendiri. Untuk memperkuat itu, pihaknya memiliki beberapa landasan seperti Memelihara Budaya Marriott, Menginspirasi dan Memberdayakan Bakat Terbaik, serta Bertindak dengan Integritas.

“Melalui pertemuan ini, kami semua membentuk pola pikir kami untuk fokus pada pengembangan bakat dan untuk mencapai tidak hanya tujuan tahunan, tapi juga untuk membangun apa yang dapat kami miliki di masa depan untuk semua associate kami,” katanya. (rmn)

Exit mobile version