Merceday Benz Jadi Tempat Wisata Akhir Pekan Keluarga

Merceday Benz Jadi Tempat Wisata Akhir Pekan Keluarga - merc - www.indopos.co.id

President Director MBDIna, Choi Duk Jun; President Director President Director Quad Event Management, Michael Bayu Sumarijanto; Startegic Marketing & Comm Div. Head (MTF), Andes Saputra; Ketua Umum NECI 03 (New Eyes Club Indonesia), Rully Heryadi; dan Direktur Kota Baru Parahyangan (KBP) Albertus Pratomo (kiri ke kanan) berpose bersama, di sela-sela perhelatan akbar Merceday Benz di di Manson Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (4/3/2023). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Perhelatan akbar ke-5 Merceday Benz di Kota Baru Parahyangan, Bandung yang berlangsung 3-5 Maret tahun ini sukses diselenggarakan.

Selain menjadi ajang pertemuan tahunan para pencinta dan pemilik mobil Mercedes Benz dari seluruh pelosok Indonesia dan mancanegara, acara ini juga sukses menjadi salah satu tempat tujuan wisata di akhir pekan bersama keluarga.

Michael Bayu A. Sumarijanto, President Director Quad Event Management menjelaskan, Merceday Benz 2023 adalah ajang gathering komunitas Mercedes Club terbesar se-Asia Tenggara, karena melibatkan komunitas Mercedes Club di dalam negeri dengan tujuan untuk dapat dilihat oleh para pecinta Mercedes-Benz di luar negeri.

“Ajang akbar Merceday Benz adalah ajang tahunan, namun dua tahun terakhir ditiadakan karena pandemi. Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, baik bagi para pencinta Mercedes Benz, keluarga, wisatawan, maupun masyarakat umum,” kata Bayu di sela-sela acara Merceday Benz di Manson Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (4/3/2023).

Bayu menyampaikan, secara tidak langsung ajang ini juga bisa mendongkrak sektor pariwisata tempat dimana ajang ini diselenggarakan, karena ramainya pengunjung acara yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan mancanegara.

Selain itu, ajang ini juga memicu adanya multiplier effect terhadap perekonomian, terutama sektor UMKM. Sebab, dalam kegiatan ini pihaknya melibatkan banyak sekali rekanan yang turut mempekerjakan ratusan karyawan.

“Di sini roda perekonomian berputar,” tutur Bayu.

Sementara itu, Rully Heryadi, Ketua Umum NECI 03 (New Eyes Club Indonesia) menyampaikan, pada ajang Merceday kali ini terdapat acara Mer-sell Day, dimana para pengunjung bisa membeli mobil Mercedes Benz, baik bekas maupun baru.

“Dalam ajang yang diselenggarakan selama 3 hari ini, terdapat ribuan kendaraan Mercedes Benz yang hadir. Sebagian besar pemilik kendaraan juga membawa anggota keluarga sembari berlibur di akhir pekan. Karena kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang menampilkan mobil Mercy, baik yang klasik maupun terkini, namun juga menyuguhkan berbagi hiburan dan kuliner,” ucap Rully. (ibs)

Exit mobile version