Swiss-Belhotel International Perluas Portofolionya di Indonesia

Pertama di Timika Papua Tengah

Swiss-Belhotel International Perluas Portofolionya di Indonesia - swisbel - www.indopos.co.id

Swiss-Belinn Timika. Foto: Dokumen Swiss-Belinn Timika

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belhotel International baru-baru ini kembali menambah portofolio hotelnya di Indonesia dengan mengambil alih pengelolaan midscale hotel di Timika, Papua Tengah yang secara resmi berubah nama menjadi Swiss-Belinn Timika.

Peralihan manajemen hotel ini berlaku mulai Senin (6/3/2023). Hotel ini menjadi yang ke-6 di Papua dan ke-77 yang dikelola Swiss-Belhotel International di Indonesia. Swiss-Belinn Timika ini berlokasi dekat dengan Bandar Udara Mozes Kilangin di Timika.

Sebagai hotel bertaraf internasional pertama di Papua Tengah, Swiss-Belinn Timika memiliki 109 kamar dengan pilihan tipe kamar mulai dari tipe Deluxe, Deluxe Pool Access, Grand Deluxe, Business Suite hingga Premier Suite.

Bagi tamu yang ingin menggelar rapat atau acara sosial lainnya, Swiss-Belinn Timika dilengkapi dengan 2 ruang serbaguna yang dapat mengakomodasi mulai dari 10-300 orang. Ruangan ini dilengkapi dengan fasilitas audio-visual, perlengkapan rapat, akses internet berkecepatan tinggi serta berbagai hidangan yang telah dipersiapkan oleh tim kulinari hotel.

Tak hanya itu, Swiss-Belinn Timika juga menyediakan fasilitas lainnya seperti Swiss-Bistro™️ yang menyajikan berbagai hidangan mulai dari hidangan lokal hingga internasional. Tak ketinggalan, hotel juga memiliki fasilitas Amolongo Lounge and Bar, termasuk kolam renang dan fitness center.

Deluxe Room di Swiss-Belinn Timika. Foto: Dokumen Swiss-Belinn Timika

Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations & Development Swiss-Belhotel International menyebutkan, Swiss-Belinn Timika merupakan brand Swiss-Belinn pertama di Papua dan hadir untuk melengkapi 5 brand Swiss-Belhotel International yang sudah beroperasi di Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke dan Biak.

“Dengan jaringan hotel kami yang tersebar di seluruh Indonesia, Swiss-Belhotel International sangat bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan ekonomi dan pariwisata di Papua, mulai dari Papua Barat hingga Timur,” ujarnya, Senin (6/3/2023).

Sementara itu, Gavin M. Faull selaku Chairman dan President Swiss-Belhotel International menambahkan, Swiss-Belhotel International menyambut Swiss-Belinn Timika sebagai hotel ke-6 di Papua dan sekaligus menjadi bagian dari portofolio global Swiss-Belhotel International.

“Di Swiss-Belhotel International, kami menggabungkan standar fasilitas kualitas internasional dan keramahan lokal di seluruh hotel kami untuk dapat memenuhi harapan tamu dan memastikan tamu kami puas dengan produk dan jasa yang kami berikan,” tuturnya.

Untuk diketahui, Swiss-Belinn Timika menawarkan harga spesial mulai dari Rp720.000 net/malam/kamar selama masa promosi untuk kamar tipe Deluxe termasuk makan pagi untuk 2 orang dewasa hingga 31 Mei 2023. (adv)

Exit mobile version