FRISIAN FLAG® Hadirkan Susu Sereal Rasa Coklat, Sarapan Sehat Untuk Awali Harimu

Sarapan-Sehat

Ilustrasi-Sarapan, Foto: Freepik

INDOPOS.CO.ID –  Sarapan menjadi waktu makan yang sering terabaikan bagi kebanyakan orang. Beragam alasan melewatkan sarapan mulai dari tidak sempat hingga tidak terbiasa sarapan. Padahal, banyak manfaat dari sarapan yakni meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fokus otak, dan memberi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sarapan juga membekali tubuh dengan zat gizi yang diperlukan untuk berpikir, bekerja, dan melakukan aktivitas fisik secara optimal setelah bangun pagi.

Kebutuhan akan sarapan berenergi untuk memulai hari diungkapkan oleh Atlet angkat besi muda berprestasi Indonesia, Windy Cantika. “Sebagai seorang atlet, saya sudah memulai hari sejak pagi hari untuk mulai melakukan berbagai program latihan yang cukup melelahkan. Bagi saya sebagai atlet profesional, pemenuhan asupan khususnya saat sarapan, menjadi pondasi penting sebagai modal energi dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Namun tak jarang, sarapan justru jadi momen yang kadang terlewatkan, padahal itu sangat penting. Perpaduan manfaat baik dari susu dan sereal menjadi solusi untuk memulai hari dengan asupan yang bukan hanya lezat dikonsumsi, tapi juga serba praktis karena mudah dibawa, mudah dikonsumsi, juga mudah dicerna.”

Ilustrasi-Susu Frisian Flag

“Generasi muda di usia produktifnya sangat lekat dengan gaya hidup aktif, kreatif dan inovatif. Karenanya, kalangan ini membutuhkan asupan berenergi yang dapat mendukung aktivitas harian mereka yang padat dan serba cepat. Sayangnya, pemenuhan asupan di pagi hari kerap terabaikan kalangan ini, akibat dari berbagai kesibukan dan alasan. Melihat Situasi ini Frisian Flag Indonesia hadirkan inovasi produk susu yang nikmat dan sehat melalui FRISIAN FLAG® Susu Sereal. Memadukan kebaikan 2 jenis asupan favorit di momen sarapan; yakni susu dan sereal . Produk ini dapat menjadi pilihan sarapan sehat andalan, khususnya bagi kalangan muda untuk memulai hari yang lebih berenergi,” ungkap Veronika W Utami, Marketing Director Frisian Flag Indonesia.

Ditambahkan Utami, susu sereal rasa cokelat kami hadir dengan kandungan sereal oat, brown rice dan riceberry yang berpadu halus dengan susu rasa cokelat, sehingga gampang dikonsumsi dan mudah dicerna.

Paduan kebaikan susu dan sereal, dijelaskan oleh Nutrisionis muda, Alvin Hartanto. “Susu merupakan salah satu asupan yang kaya akan kandungan baik seperti protein, zinc, vitamin B12, Vitamin D dan Vitamin A sehingga baik untuk dikonsumsi di pagi hari sebagai asupan penjaga dan peningkat sistem imun tubuh untuk memulai aktivitas. Susu juga memiliki sejumlah kelebihan, di antaranya mudah dikonsumsi dan dapat dikombinasikan dengan jenis asupan baik yang lain, salah satunya sereal. Sebagai salah satu asupan andalan di pagi hari, sereal berbahan gandum kaya akan manfaat dan nutrisi, juga sumber karbohidat kompleks yang dibutuhkan tubuh. Sereal juga kaya akan serat, sehingga bermanfaat bagi sistem pencernaan. Paduan keduanya menghasilkan asupan bergizi seimbang yang nikmat untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan tepat dikonsumsi saat sarapan”.

FRISIAN FLAG® Susu Sereal rasa cokelat juga telah mendapatkan kelayakan logo Pilihan Lebih Sehat dari BPOM. Juga mengandung 8 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B5, B6, B12) dan 3 Mineral (Kalsium, Fosfor dan Iodium) & tanpa menggunakan Bahan Tambahan Pangan pemanis. Sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh, dan dapat menjadi alternatif solusi andalan untuk memulai pagi yang sehat, dan berenergi melalui momen sarapan yang berkualitas.

“Menjadi alternatif asupan praktis dan sehat di pagi hari dan sejalan dengan tujuan perusahaan, Nourishing Indonesia to Progress FRISIAN FLAG® Susu Sereal hadir dengan rasa cokelat yang digemari masyarakat, khususnya generasi muda. Kami berharap, produk ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gizi dan energi harian, serta membangun daya tahan tubuh alami, dimulai di momen sarapan pagi hari untuk membangun Indonesia Sehat, Sejahtera dan Selaras,” tutup Utami. (srv)

Exit mobile version